Sukses

Lifestyle

Cegah Penularan COVID-19 dengan Masker dan Hand Sanitizer yang Harganya Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Masker, hand sanitizer, dan disinfektan menjadi produk higienitas yang dibutuhkan masyarakat di tengah pandemi COVID-19. Akibat terjadinya pandemi, harga produk-produk tersebut melonjak naik. Membuat tidak sedikit masyarakat kesulitan mendapatkan masker hingga hand sanitizer dengan harga yang terjangkau.

Melihat adanya kebutuhan tersebut, sebuah merek lokal bernama Olaif menghadirkan masker, hand sanitizer, dan disinfektan dengan harga yang terjangkau. Tidak hanya masker dan hand sanitizer, Olaif juga menghadirkan produk kebersihan rumah tangga dan kebutuhan lainnya. Seperti Alat cukur, sikat gigi, masker, sabun cuci tangan, hand sanitizer, tisu basah, tisu bayi, tisu, ultra floss, pasta gigi, tusuk gigi ultra floss. 

Untuk produk kebersihan rumah tangga, tersedia sabun cuci piring, spons pembersih, kain mikrofiber serbaguna, pembersih multi permukaan dan bakteri, pembersih toilet, semprotan disinfektan alkohol, wadah makanan, kantong sampah, detergen pembersih, deterjen cair, pelembut pakaian, sarung tangan pembersih

Total, terdapat 26 jenis produk dan akan terus bertambah seiring dengan inovasi produk. Harga yang dibanderol untuk setiap produknya terbilang cukup terjangkau. Mulai dari harga Rp9ribu hingga Rp50ribu, masyarakat bisa menjangkau produk-produk.

 

Mengantongi izin edar BPOM

Masing-masing produk dirancang dan dipilih oleh tim spesialis. Olaif juga telah mengantongi izin edar dari BPOM dan Kementerian Kesehatan sehingga produk-produk Olaif menjamin keamanan bagi masyarakat Indonesia.

“Kami ingin menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi masyarakat dengan menghadirkan berbagai produk berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat. Dengan harga yang sangat terjangkau, Olaif dapat dinikmati oleh semua kalangan,” kata Edric Mandagi selaku Founder & Managing Director Olaif.

Tidak hanya menyajikan produk, Olaif juga memberdayakan masyarakat lewat Referral Program. Program ini memungkinkan masyarakat mendapatkan penghasilan setiap bulan ketika temannya berbelanja melalui apliaksi Olaif maupun Official Store Olaif di marketplace.

 

Referral Program

Berbeda dengan sistem Multilevel Marketing, Olaif mengklaim program ini menjadi pilihan masyarakat untuk mendapatkan penghasilan lebih. Bagi masyarakat yang tidak ingin menjadi member tetap bisa menjangkau produk Olaif.

Selain Olaif Referral Program, konsumen Olaif juga dapat menikmati cashback sebesar 20% tanpa batas maksimal. Olaif memfokuskan penjualan produk-produknya melalui layanan berbelanja online, sehingga dapat memudahkan konsumen.

Saat ini Olaif telah memiliki tiga gudang yang berada di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, serta Tangerang. Dalam waktu dekat Olaif akan membuka gudang baru di Surabaya. Olaif akan terus menambah gudang di berbagai daerah di Indonesia, sehingga konsumen dapat mendapatkan produk Olaif lebih cepat dengan ongkos kirim yang lebih ekonomis.

What's On Fimela
Loading