Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Dompet Hilang yang Bikin Panik, Begini Maknanya

Fimela.com, Jakarta Dompet adalah barang yang sangat penting bagi kita karena didalamnya terdapat uang serta kartu-kartu berharga yang tidak boleh hilang. Hal ini membuat siapapun yang kehilangan dompet biasanya akan langsung merasa panik dan ketakutan. 

Lalu, bagaimana jika di suatu malam kamu bermimpi kehilangan dompet? Meskipun bukan terjadi secara nyata, mimpi kehilangan dompet juga akan membuat tidurmu kurang nyaman. 

BACA JUGA: Mimpi Kehilangan Uang Di Dompet, Ketahui Arti Pertandanya

Ketika seseorang mendapati mimpi tentang dompet, dilambangkan sebagai kehati-hatian atau kewaspadaan terhadap suatu hal. Ini menjadi mimpi yang sangat buruk. Tetapi, dalam beberapa situasi, mimpi ini mempunyai makna yang baik.

Untuk kamu yang penasaran dengan maknanya, berikut Fimela.com telah merangkum 9 arti mimpi kehilangan dompet yang bikin panik. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

 

Arti Mimpi Dompet Hilang yang Bermakna Buruk

1. Mimpi Dompet Hilang

Secara umum, mimpi dompet hilang dipercaya membawa ptunjuk bagi si pemimpi. Kabarnya, dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan rezeki yang melimpah dari Allah SWT. Rezeki tersebut dapat berupa harta, benda, takhta maupun nikmat lain yang Allah berikan pada hamba-Nya. Jika hal ini benar terjadi, tentu kamu harus bersyukur dan juga menyempatkan diri untuk bersedekah.

2. Mimpi Dompet Hilang karena Diambil Orang

Bagaimana jika kamu kehilangan dompet karena diambil oleh seseorang? Berbeda dengan makna mimpi sebelumnya, mimpi yang satu ini justru menandakan hal yang kurag baik. Tafsir mimpi ini mengisyaratkan bahwa kamu akan mengalami sebuah masalah di mana kamu akan dirugikan oleh pihak yang kamu percaya.

Untuk menghindari suatu masalah yang terjadi di masa depan, berusahalah untuk melakukan hal yang terbaik.

3. Mimpi Kecopetan Dompet

Jika kamu mengalami mimpi kecopetan dompet, dapat ditafsirkan bahwa kamu akan mengalami kehilangan sesuatu. Bisa jadi kamu akan mendapatkan musibah kehilangan satu di antara anggota keluarga.

Namun, kamu tidak perlu khawatir atau sepenuhnya percaya karena ini merupakan tafsir mimp belaka. Sebaliknya, kamu justru seharusnya semakin meningkatkan doa dan perlindungan kepada Tuhan.

Arti Mimpi Tentang Dompet yang Lekat dengan Kenangan

3. Mimpi Menemukan Dompet Berwarna Merah

Bagaimana jika kamu bermimpi menemukan dompet berwarna merah? Menariknya, mimpi yang satu ini ada kaitannya dengan gairah dan asmara. Mimpi ini membawa pesan abhwa kamu akan bertemu dengan jodoh atau memiliki hubungan asmara yang harmonis dengan pasangan.

4. Mimpi Melihat Dompet Usang 

Pernahkah kamu bermimpi tentang dompet yang usang dan lama? Mimpi ini menandakan bahwa kamu tengah terjebak dalam kenangan masa lalu, terlebih dalam kehidupan asmara. Bisa jadi hal ini karena kamu masih memikirkan mantan kekasih dulu yang telah memberikan luka.

5. Mimpi Melihat Dompet Emas

Arti mimpi melihat dompet emas, ini menandakan bahwa kamu akan mencapai kesuksesan baik secara ekonomi. Kamu akan mendapatkan sejumlah besar uang atau sukses dalam pekerjaan sehingga kamu bisa hidup dalam keadaan yang bahagia.

Arti Mimpi Tentang Dompet yang Mendatangkan Rezeki

7. Mimpi Menjual Dompet

Mimpi menjual dompet, ini menandakan kamu akan menerima kebaikan dari orang lain. Mimpi ini juga menunjukkan kamu memiliki kesehatan yang cukup baik sehingga tidak mudah terjangkit penyakit.

8. Mimpi Membeli Dompet

Dalam Islam, mimpi membeli dompet kabarnya membawa pertanda baik bagi si pemimpi. Hal ini karena mimpi membeli dompet menandakan bahwa si pemimpi akan mendapatkan rezeki yang tidak diduga-duga sebelumnya.

9. Mimpi Menemukan Dompet

Pernahkah kamu bermimpi menemukan dompet yang isinya penuh dengan uang dan kartu berharga? Jika kamu bermimpi menemukan dompet yang banyak isinya, dapat diartikan kamu akan mendapatkan kebahagiaan dalam hidup. Semoga hal ini benar terjadi dan tentunya kamu patut bersyukur. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading