Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sedikit Berbicara dan Lebih Banyak Mendengarkan

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang salah paham dengan orang yang sifatnya pendiam. Mereka mungkin dinilai tak pandai bergaul dan berkomunikasi. Padadal tak selalu demikian, orang yang pendiam bukan berarti mereka tak bisa berbicara. Namun mereka bijaksana dan tahu kapan harus diam dan mengeluarkan pendapat. Wajar, kalau orang yang pendiam lebih banyak mendengarkan daripada berbicara.

Berikut ini beberapa zodiak yang lebih banyak mendengarkan daripada berbicara dan sangat bijaksana.

1. Cancer

Cancer terkenal sebagai pribadi yang ramah dan gampang bergaul. Tetapi sebenarnya mereka hanya berbicara pada orang yang dekat saja. Akan sangat berbeda sekali sikap mereka pada orang yang tak terlalu dikenal. Mereka akan lebih banyak mendengarkan daripada berbicara agar bisa mengenal orang tersebut lebih dalam.

2. Aquarius

Aquarius lebih banyak diam bukan karena tak ada yang ingin dikatakannya. Tetapi mereka tahu, kapan harus bicara dan kapan harus diam. Mereka juga lebih banyak mendengarkan ketimbang bicara, karena mereka sering berpikir, apakah ini penting untuk dikatakan atau tidak pada orang lain.

3. Scorpio

Scorpio lebih banyak diam karena mereka merasa tak penting untuk menceritakan terlalu banyak tentang dirinya pada orang lain. Tetapi, mereka selalu terbuka untuk mendengarkan orang lain karena dengan cara inilah mereka akan mendapatkan sebanyak-banyaknya pengetahuan dan informasi yang mungkin akan digunakannya suatu saat.

4. Pisces

Pisces lebih sedikit berbicara sebab selalu ada hal yang dipikirkannya. Pisces adalah pemikir kreatif dan punya ide-ide yang bagus sehingga ia lebih suka berbicara dengan dirinya sendiri dan meluangkan waktu untuk sendiri daripada bertemu dengan banyak orang.

5. Taurus

Taurus lebih suka diam dan mengalag karena mereka tipe orang yang malas berdebat tentang hal yang penting dengan orang lain. Apalagi jika berbicara dengan orang yang tak sepemahaman dengannya, mereka akan memilih untuk diam agar lebih mudah menyudahi percakapan.

Nah, itulah sekian zodiak yang lebih banyak mendengarkan daripada berbicara. Termasuk kamu?

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading