Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Telur Sering Bikin Penasaran dan Bermakna Baik

Fimela.com, Jakarta Telur merupakan salah satu bahan makanan yang paling banyak digunakan, karena hal ini mudah untuk dibuat menjadi berbagai makanan. Selain itu telur merupakan salah satu bahan makanan yang memiliki banyak manfaat, telur juga sering kita jupai dari beberapa hewan.

Beberapa orang mungkin tidak akan menyukai telur, tapi banyak orang juga menyukai telur. Tetapi, pernahkah kamu bermimpi makan telur? Mimpi yang kita alami tentu akan sangat beragam dan memiliki makna bagi sang pemimpinya.

Mimpi makan telur juga memiliki arti yang menjadi pertanda baik dan buruk untuk kehidupan kita, hal ini ternyata tergantung dari apa yang kita impikan. Bagi kamu yang penasaran dengan arti mimpi telur, berikut di bawah ini beberapa arti mimpi telur yang bikin penasaran:

Arti Mimpi Telur

Mimpi Telur Pecah

Pernah bermimpi telur pecah? Mimpi melihat telur pecah ternyata memiliki arti yang kurang baik. Menurut Primbon Jawa mimpi telur pecah satu ini menandakan bahwa kamu akan mengalami keburukan atau penderitaan dalam waktu dekat.

Mimpi Putih Telur

Selanjutnya bagaimana jika kamu bermimpi melihat putih telur? Mimpi satu ini menandakan adanya pencapaian yang berhasil kamu dapatkan. Mungkin hal ini menandakan adanya hadian ataupun kejutan yang kamu dapatkan.

Mimpi Makan Telur 

Pernah bermimpi makan telur? Tentu sangat lezat dan enak karena telur merupakan salah satu bahan makanan yang paling mudah dibuat. Mimpi satu ini ternyata menandakan hal yang baik dan sering dikaitkan dengan kondisi kesehatanmu saat ini, mungkin jika kamu sedang sakit akan sembuh dalam waktu dekat.

 

Arti Mimpi Telur

Mimpi Melihat Banyak Telur

Pernah bermimpi melihat banyak telur? Mimpi satu ini membuat kamu bahagia. Karena hal ini menandakan suatu yang baik untuk kamu., hal ini mengartikan bahwa kamu akan mendapatkan kemakmuran dan kekayaan dalam beberapa waktu.

Mimpi Melihat Telur Ayam

Tapi bagaimana jika kamu bermimpi melihat telur ayam? Mimpi satu ini dapat menjadi kabar yang membahagiakan untuk kamu. Jika kamu sudah berumah tangga. maka dalam waktu dekat kamu akan memiliki seorang anak yang sudah lama kamu nantikan.

Arti Mimpi Telur

Mimpi Menggoreng Telur

Yang sudah kita tahu bahwa telur merupakan salah satu bahan makanan yang sangat praktis dan mudah seklai dibuat. Mimpi satu ini sering dikaitkan dengan quality time atau kamu berhasil menghabiskan waktu dengan orang yang membuat kamu bahagia. 

Mimpi Mengocok Telur

Mimpi selanjutnya ternyata dikaitkan dengan kepribadian kamu. Mimpi ini menandakan bahwa kamu berusaha menyembunyikan satu sisi kepribadian agar tidak ada orang yang tahu. 

Nah, itulah beberapa tafsiran mimpi telur yang sering bikin orang penasaran. Semoga tafsiran mimpi telur di atas dapat menambah informasi kamu dan mengobati rasa penasaran kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading