Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Sepatu Hilang yang Mendatangkan Keberuntungan

Fimela.com, Jakarta Sepatu merupakan kebutuhan sandang yang penting bagi manusia untuk menunjang aktivitas keseharian. Ketika sepatu tiba-tiba hilang, tentu kita akan merasa panik, apalagi jika sepatu tersebut merupakan sepatu favorit atau pemberian dari seseorang untuk kita.

Namun, bagaimana jika hal ini terjadi dalam mimpi? Apakah kamu juga akan tetap merasa panik? Untungnya, kehadiran sepatu dalam mimpi umumnya merupakan sebuah pertanda yang baik. Meski demikian, ada banyak makna di balik mimpi tentang sepatu.

Beberapa orang percaya bahwa mimpi sepatu hilang menyimpan banyak makna tersembunyi. Jadi, apakah kamu percaya? 

Untuk kamu yang ingin tahu lebih banyak, berikut Fimela.com kali ini telah merangkum 9 arti mimpi sepatu hilang yang mendatangkan keberuntungan. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Kehilangan Sepatu secara Umum

1. Mimpi Kehilangan Sepatu

Siapapun pasti akan merasa sedih jika sepatu kesayangannya menghilang. Lalu, bagaimana jika hal ini terjadi dalam mimpi? Secara umum, mimpi kehilangan sepatu membawa peringatan penting bagi si pemimpinya. 

Kabarnya jika kamu bermimpi kehilangan sepatu, ini menandakan bahwa akan datang suatu perubahan besar dalam hidupmu. Hal ini bisa berkaitan dengan karir, percintaan, atau yang lainnya. Pada momen ini, kamu dituntut untuk siap beradaptasi dengan segala perubahan yang ada. 

2. Mimpi Kehilangan Sepatu di Rumah

Mimpi kehilangan sepatu di rumah secara spesifik mempunyai makna yang diperuntukkan bagi pasangan yang sudah menikah. Hal ini karena mimpi kehilangan sepatu di rumah merupakan pertanda bahwa kamu dan pasangan harus mampu merawat kehidupan pernikahan dan rumah tangga agar senantiasa harmonis dan leanggeng. 

3. Mimpi Kehilangan Sepatu di Sekolah

Lagi, mimpi kehilangan sepatu belum memberikan kabar baik. Pasalnya, jika kamu bermimpi kehilangan sepatu di sekolah atau kampus, ini tandanya akan ada hambatan yang menghalangi langkahmu dalam mencapai kesuksesan.

Tentu saja ini merupakan tantangan dan sebaiknya kamu tidak perlu merasa terintimidasi karena ini hanyalah tafsir mimpi. Bagian yang paling terpenting, kamu harus tetap berusaha meraih impianmu. 

Arti Mimpi Sepatu Hilang yang Bermakna Kurang Baik

4. Mimpi Sepatu Hilang bagian Sebelah Kanan

Menurut Primbon Jawa, mimpi kehilangan sepatu sebelah kanan bukan pertanda baik, mimpi ini menandakan perpisahan. Kabarnya, kamu akan berpisah dengan orang-orang yang kamu cintai. 

Makna perpisahan ini bukan berarti meninggal, namun seperti terpisah oleh jarak yang cukup jauh. Oleh karena itu, sebelum hal ini terjadi, maka manfaatkanlah waktu sebaik mungkin untuk berada dekat bersama orang-orang yang kita cintai. 

5. Mimpi Sepatu Hilang bagian Sebelah Kiri

Berbeda dengan makna mimpi sebelumnya, kehilangan sepatu sebelah kiri dalam mimpi justru menyimpan makna yang baik, lho! Kabarnya mimpi ini menandakan bahwa musuh atau orang yang hendak berbuat buruk padamu sudah menyerah. 

Ini artinya kamu sedang berada dalam posisi yang aman. Namun, kamu harus tetap waspada dengan orang-orang disekelilingmu. 

6. Mimpi Sepatu Hilang karena Dicuri Seseorang

Bagaimana jika kamu bermimpi sepatu kesayanganmu hilang karena dicuri orang? Ini bermakna bahwa akan ada seseorang yang hendak mengambil hak milikmu. Wah, tentu ini bukan pertanda yang baik. 

 

Arti Mimpi Seputar Sepatu Lainnya

7. Mimpi Membeli Sepatu yang Mahal

Senang sekali rasanya jika bisa membeli sepatu baru yang harganya mahal. Ini menjadi suatu kepuasan sekaligus pencapaian karena kamu sudah bisa membeli sepatu sendiri yang harganya tidak bisa dikatakan murah.

Lalu, bagaimana jika pengalaman seperti ini terjadi di mimpimu? Kamu harus bersyukur karena mimpi beli sepatu baru yang mahal adalah pertanda yang baik. Kabarnya mimpi ini menjadi pertanda kalau kamu akan segera mendapatkan bantuan untuk masalah yang tengah kamu hadapi saat ini.

Selain itu, mimpi beli sepatu baru yang mahal juga menandakan tentang keputusan yang kamu buat. Keputusan yang akan kamu ambil ini sangatlah penting, bahkan setelah kamu memutuskan, hal ini bisa menunjukkan kehebatanmu.

8. Mimpi Membeli Sepatu Warna Hitam

Mimpi beli sepatu hitam menandakan kalau kamu memiliki rencana yang kurang baik. Hal ini juga bisa mengingatkanmu agar menghindari rencana-rencana yang berdampak buruk tersebut. 

Sebaiknya, kamu memikirkan ulang hal yang ingin kamu lakukan. Jangan sampai hal tersebut merugikanmu dan merugikan orang lain. 

9. Mimpi Membeli Sepatu Warna Putih

Berbeda dengan mimpi sebelumnya, mimpi membeli sepatu berwarna putih justru memberi pertanda yang baik. Mimpi ini bermakna bahwa ada harapan baikmu selama ini yang belum bisa diwujdukan.

Tapi syukurlah, kamu masih memiliki waktu untuk mewujdukan harapan tersebut. Jadi, jangan berputus asa dan berjuanglah sampai harapanmu itu benar-benar tercapai di dunia nyata.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading