Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Gigi Copot Atas yang Bikin Khawatir

Fimela.com, Jakarta Pernahkah Sahabat Fimela mengalami mimpi gigi copot atas? Tentu saja mimpi gigi copot atas sering kali bikin pemimpi jadi khawatir. Bahkan mimpi ini sering ditafsirkan sebagai mimpi buruk, yang menandakan peristiwa kehilangan akan suatu yang berharga.

Baik atau buruknya sebuah mimpi sebenarnya tergantung dari kejadian yang dialami. Arti mimpi gigi copot bagian atas ini, bisa dijadikan sebagai petunjuk atau pertanda untuk kehidupan di masa depan. Sehingga kamu bisa percaya atau tidak tentang arti mimpi ini.

Jika arti mimpi gigi copot atas memiliki arti yang baik, Sahabat Fimela harus banyak bersyukur akan arti mimpi ini. Tetapi kalau mimpi ini memiliki arti yang buruk, sebaiknya berdoa dan pasrah kepada Tuhan, agar tidak ada musibah yang menimpamu. Berikut arti mimpi gigi copot atas, yang perlu diketahui:

Arti Mimpi Gigi Copot Atas

1. Mimpi Gigi Atas Copot Semuanya

Mimpi gigi atas copot semuanya adalah mimpi yang dianggap memiliki arti buruk. Karena mimpi ini berpengaruh terhadap kondisi kesehatanmu. Pemimpi akan mengalami sakit dalam waktu dekat. Untuk menghindari hal ini terjadi, sebaiknya konsultasikan kondisi kesehatanmu secara rutin.

2. Mimpi Gigi Atas Copot Dua

Menurut Primbon Jawa, mimpi gigi atas copot dua menandakan akan datangnya musibah yang dialami orang tua pemimpi. Orang tua akan mengalami sakit keras yang susah untuk disembuhkan. Bahkan tidak ada obat yang bisa menyembuhkan pemyakit ini. Sebaiknya perbanyak doa dan minta perlindungan, agar mimpi ini tidak terwujud dan membawa kesedihan untuk keluarga.

3. Mimpi Gigi Atas Depan Copot

Jika memiliki gigi depan bagian atas copot, pasti membuat rasa percaya diri seseorang menurun. Kalau kamu mengalami gigi atas depan copot, maka mimpi ini berhubungan dengan kehilangan. Kamu akan kehilangan ayah atau ibumu dalam waktu dekat. Semoga mimpi ini tidak terwujud dalam keluargamu.

Arti Mimpi Gigi Copot Atas

4. Mimpi Gigi Atas Copot Bagian Kiri

Mimpi gigi atas copot bagian kiri bisa membawa musibah untuk saudaramu. Ia akan mengalami sakit atau musibah lainnya, yang tentunya bisa membawa kesedihan bagi seluruh keluarga. Jika hal ini terjadi, sebaiknya kuatkan saudaramu agar tidak menyerah saat menghadapi musibah berat ini.

5. Mimpi Gigi Atas Copot Jatuh ke Tangan Seseorang

Mimpi gigi atas copot tidak selalu membawa kabar buruk. Seperti mimpi gigi atas copot jatuh ke tangan seseorang. Mimpi ini membawa keberuntungan berupa kesuksesan atau rezeki untuk pemimpi. Bahkan mimpi ini menandakan kalau kamu akan berlimpah harta dan tidak pernah kekurangan dalam mencukupi kebutuhan.

Arti Mimpi Gigi Copot Atas

6. Mimpi Gigi Atas Copot Tanpa Rasa Sakit

Saat gigi copot, biasanya akan terasa ngilu dan sakit. Tetapi kalau di dalam mimpi kamu mengalami gigi atas copot tanpa rasa sakit, maka kamu akan mengalami sebuah kekecewaan dan kesedihan. Rasa kecewa dan sedih ini datangnya dari kegagalan usaha yang kamu alami. Setelah mengalami hal ini, jangan lupa untuk segera bangkit dan menjadi lebih baik lagi.

7. Mimpi Gigi Atas Copot Satu Persatu

Kalau mengalami mimpi satu persatu gigi atas copot, maka pemimpi akan merasa ketakutan dan khawatir. Mimpi ini adalah sebuah perasaan menyesal, karena sudah mengucapkan sesuatu yang tidak pantas. Jika kamu memiliki kebiasaan keceplosan dalam berkata-kata, sebaiknya segera ubah sikapmu ini dan berpikirlah dahulu sebelum berkata-kata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading