Sukses

Lifestyle

Tahun Baru Imlek 2022, 4 Shio yang Diprediksi Nyaris Chiong di Tahun Macan Air

Fimela.com, Jakarta Tahun Baru Imlek 2022 akan dirayakan pada 1 Februari 2022. Tahun ini, kalender china akan berganti menjadi tahun macan air.

Tentu, di setiap pergantian tahun baru Imlek ada harapan yang dibawa untuk mendapatkan peruntungan yang lebih baik di tahun yang baru. Memasuki tahun macan air, tentu tidak semua shio akan mengalami keberuntungan.

Ada banyak prediksi terkait ramalan dari sejumlah shio yang mungkin beruntung atau justru tidak beruntung alias chiong di tahun ini. Apakah shio-mu termasuk yang chiong tahun ini?

Dikutip dari South China Morning, berikut beberapa shio yang diprediksi akan chiong. Meski demikian, ada solusi yang bisa kamu lakukan untuk tetap mendapatkan peruntungan.

 

1. Shio Macan

Meski tahun ini adalah tahunnya macan air, rupanya mereka yang bershio macan harus mulai waspada. Mereka yang memiliki shio macan merupakan kelahiran tahun 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, dan 2010.

Macan diprediksi akan berkonflik dengan dewa yang disebut tai sui sehingga akan membawa gejolak emosi, tantangan, hingga kerugian finansial. Disebutkan bahwa orang-orang dengan shio macan tidak boleh membuat keputusan yang terburu-buru. Serta tidak perlu memikirkan masalah mereka.

Agar tetap bisa mendapatkan peruntungan, disarankan untuk menghadiri perayaan atau pertemuan besar dengan orang yang dicintai. Kamu juga mengenakan benda berbentuk kuda atau anjing. Ini dipercaya dapat mengubah kekurangberuntungan menjadi keberuntungan. Gunakan juga warna merah muda atau cokelat sebagai warna keberuntungan.

 

2. Shio Monyet

Sama dengan shio macan, mereka yang memiliki shio monyet akan berkonflik dengan dewa. Mereka yang memiliki shio monyet adalah orang-orang dengan kelahiran 1956, 1968, 1980, 1992, 2004, 2016.

Ada banyak kejadian tak terduga di tahun ini. Serta ada banyak orang yang tidak dapat diandalkan sehingga sebaiknya hindari perubahan besar dalam hidup, seperti pindah bekerja atau rumah. Bisa dikatakan kecelakaan dapat dengan mudah terjadi pada shio monyet.

Penting bagi shio monyet untuk menjaga kesehatan dan tetap waspada terhadap lingkungan sekitar. Kamu bisa mengenakan aksesori yang dihiasi dengan tikus atau naga. Sebagai penambah keberuntungan, gunakan warna hijau dan kuning.

 

3. Shio Babi

Menurut ramalan, Babi akan dihancurkan oleh dewa, artinya tahun macan air ini menjadikannya lemah. Merek yang memiliki shio babi merupakan kelahiran tahun 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007. Kamu akan merasa kurang beruntung dan mudah berada di sisi buruk orang tanpa alasan yang jelas.

Ini juga menjadi waktu yang tepat untuk mengganti perabotan atau dekorasi baru. Tahun yang lemah juga berarti memiliki sistem kekebalan yang lemah sehingga jangan lupa perhatikan . Untuk menambah keberuntungan, gunakan akesori kelinci atau domba, serta warna keberuntungan adalah hitam dan hijau.

 

4. Shio Ular

Tahun macan air menjadi tahun yang kurang beruntung soal hubungan. Kamu yang memiliki shio ular merupakan mereka yang lahir di tahun 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013. Cemburu dan gosip akan menimbulkan masalah dalam hubungan. Sehingga pikirkan dua kali sebelum berbicara.

Untuk mengatasinya bisa menggunakan benda berbentuk sapi atau ayam. Sementara gunakan warna hitam atau kuning untuk membantu masalahmu.

Simak video berikut ini

#womenforwomen

What's On Fimela
Loading