Sukses

Lifestyle

15 Arti Mimpi Motor Hilang yang Dianggap Buruk

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti mengalami mimpi yang berbeda-beda. Ada yang mengalami mimpi dengan kejadian unik, mengerikan, menyenangkan dan juga menyedihkan. Tapi, apakah Sahabat Fimela pernah mengalami mimpi motor hilang?

Mimpi motor hilang bisa membuat pemimpi jadi merasa ketakutan, sedih dan khawatir. Sehingga mimpi ini sering dianggap sebagai mimpi yang buruk. Mimpi yang muncul saat tidur bisa dijadikan sebagai pertanda untuk kehidupan di masa depan, agar kita lebih berwaspada menghadapi dunia nyata.

Jika kamu mengalami mimpi motor hilang, sebaiknya jangan khawatir terlebih dahulu. Sebab ada banyak tafsiran tentang mimpi ini. Berikut arti mimpi motor hilang yang perlu diketahui:

Arti Mimpi Motor Hilang

1. Mimpi Motor Hilang Karena Dicuri

Arti mimpi motor hilang karena dicuri menandakan kalau kamu akan mengalami kemerosotan jabatan. Hal ini disebabkan karena ada karyawan lain yang tidak suka dan iri terhadap kinerjamu. Tetapi hal ini juga bisa terjadi karena kamu melakukan kesalahan fatal, yang mengecewakan dan menghilangkan kepercayaan atasan kepadamu.

2. Mimpi Motor Hilang di Sungai

Persiapkan hati dan pikiranmu saat mengalami mimpi motor hilang di sungai. Karena mimpi ini menandakan kalau kamu akan menghadapi masalah baru. Tetapi sebenarnya kamu bisa menghadapi masalah ini. Jika kamu berhasil menghadapinya, maka kesuksesan dan kebahagiaan akan menghampirimu.

3. Mimpi Motor Hilang Ketika Dipinjam

Betapa emosinya kalau motor dipinjam orang lain, tetapi kemudian motor itu hilang. Mimpi motor hilang ketika dipinjam bisa dijadikan sebagai peringatan, kalau sebaiknya kamu berhati-hati dan jangan mudah percaya dengan orang lain. Terkadang ada orang yang terlihat baik di depan, tetapi orang itu justru yang akan menghancurkanmu.

4. Motor Hilang Karena Lupa

Jika mimpi yang kamu alami berupa motor yang hilang karena kamu lupa menaruhnya di mana, maka mimpi ini punya makna khusus. Mimpi ini sebenarnya menandakan kalau kamu sedang kehilangan motivasi dalam menjalani hidup. Akibatnya kamu jadi sulit menyelesaikan berbagai pekerjaan yang sederhana sekalipun karena kamu sudah merasa lelah dan tak memiliki motivasi untuk melakukannya.

Arti Mimpi Motor Hilang

5. Mimpi Motor Hilang Tanpa Sebab

Mimpi motor hilang tanpa sebab menggambarkan kondisi pikiranmu saat ini, yang sedang dilanda kebingungan dalam menentukan tujuan hidup. Kamu mengalami sebuah perubahan di dalam hidupmu, yang membuatmu harus memilih pekerjaan baru, sekolah baru atau lingkungan baru. Sebaiknya pikirkan hal ini secara matang dan diskusikan dengan orang yang dipercaya, agar tidak salah pilih dalam menentukan masa depan.

6. Mimpi Motor Hilang di Tempat Kerja

Sering kali ada kejadian motor hilang di tempat kerja, karena parkiran yang kurang aman dan tidak ada penjaganya. Mimpi ini memberikan peringatan, kalau kamu akan dikeluarkan dari pekerjaan saat ini. Untuk itu, perbaiki kualitas bekerjamu dan tetap semangat dalam menjalani segala pekerjaan.

7. Mimpi Motor Hilang Terbawa Banjir

Di beberapa daerah yang rawan banjir, biasanya ada motor hilang yang terbawa arus banjir. Hal ini bisa membuat sedih bagi korban yang mengalaminya. Mimpi motor hilang terbawa banjir dapat diartikan bahwa saat ini kamu hidup di lingkungan yang kurang baik. Lingkungan ini bisa membawa pengaruh buruk untuk hidupmu. Sebaiknya pilihlah pergaulan yang berkualitas dan membawa aura positif.

8. Mimpi Motor Hilang, Namun Ketemu Lagi

Siapa sih yang nggak senang kalau motor hilang, tetapi motor itu ketemu lagi? Sama halnya dengan mimpi motor hilang, namun ketemu lagi. Mimpi ini membawa arti baik untuk pemimpi. Karena kamu akan menemukan hal berharga yang selama ini hilang.

9. Mimpi Motor Dicuri Tapi Ketahuan

Tentu tak ada orang yang ingin motornya dicuri. Namun bila dialami dalam mimpi, maka mimpi ini menunjukkan pertanda tertentu. Mimpi ini sebenarnya menunjukkan pertanda kalau kamu akan menghadapi suatu permasalahan yang cukup sulit.

Arti Mimpi Motor Hilang Menurut Psikologi

10. Lari dari Masalah

Mungkin saat ini kamu memiliki banyak masalah yang membuat hidup menjadi tertekan. Mimpi kehilangan motor ini menggambarkan tentang keinginan untuk lari dari masalah. Sebaiknya segera selesaikan dan cari jalan keluar untuk masalahmu. Karena lari dari masalah hanya membuat hidupmu menjadi lebih tidak tenang.

11. Kehilangan Orang Terdekat

Segera ubah sikap dan kepribadianmu saat ini. Mimpi ini menunjukkan kalau pemimpi memiliki sikap yang buruk dan negatif. Jika tidak mengubah sisi negatif ini, maka orang terdekatmu akan meninggalkanmu dan lingkungan sosial akan menjauhimu.

12. Pertanda Kegagalan

Tentu tidak ada orang yang ingin mengalami kegagalan. Sayangnya kegagalan tak bisa dihindari meskipun sudah diusahakan sekuat mungkin. Mimpi ini pun ternyata menandakan kalau kamu akan mengalami kegagalan. Namun ingat, jangan cepat putus asa dan menyerah karena kamu akan melalui semua hal ini. Bangkitlah lagi dan mintalah pertolongan jika kamu merasa kesulitan menghadapinya sendirian.

 

Arti Mimpi Motor Hilang Menurut Primbon Jawa

13. Mendapat Tantangan

Mimpi motor hilang bisa menjadi suatu pertanda di masa depan. Mimpi ini menandakan kalau di masa yang akan datang, kamu akan mendapatkan sebuah tantangan berkaitan dengan pekerjaan atau karirmu.

14. Beban Hidup Berkurang

Meskipun mimpi ini terasa buruk, namun nyatanya artinya tak selalu buruk. Mimpi ini sebenarnya menandakan kalau beban hidup yang kamu tanggung makin lama semakin berkurang. Tak hanya itu saja, permasalahan yang kamu hadapi pun semakin mencapai titik terang dan akan segera menemukan jalan keluarnya.

15. Pertanda Kebahagiaan

Mimpi motor hilang sebenarnya berkaitan dengan timbulnya permasalahan yang harus kamu hadapi. Namun jangan khawatir, karena permasalahan ini akan segera berlalu dan akhirnya kamu akan menemukan kebahagiaan seperti yang kamu inginkan selama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading