Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Membunuh Tikus yang Penuh Misteri, Begini Maknanya

Fimela.com, Jakarta Tikus adalah binatang pengerat yang sering dihindari banyak orang karena dianggap menjijikan. Tidak jarang juga, tikus menjadi hewan paling diburu karena keberadaannya mengganggu kenyamanan keluarga di rumah. 

Lalu, bagaimana jika di suatu malam kamu bermimpi membunuh tikus? Konon katanya, arti mimpi tikus sangat beragam. Mulai mendapat keberuntungan sampai kesialan. Namun, semuanya akan tergantung pada kondisi di mana mimpi itu berkembang.

Ada banyak tafsir mimpi mengenai tikus yang menarik untuk kamu ketahui. Jadi, apakah kamu mulai penasaran?

Untuk kamu yang ingin tahu lebih banyak mengenai tafsir mimpinya, berikut Fimela.com telah merangkum 9 arti mimpi membunuh tikus yang penuh misteri. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Membunuh Tikus yang Melambangkan Kemalangan

1. Mimpi Membunuh Tikus secara Umum

Pernahkah kamu bermimpi membunuh seekor tikus? Mimpi membunuh tikus melambangkan suatu kemalangan yang akan menimpa keluargamu saat ini. Namun, jangan terlalu cemas. Mimpi ini menggambarkan kamu memiliki kekuatan untuk mengatasi masalah tersebut.

2. Mimpi Melihat Tikus Mati

Bagaimana jika kamu tidak membunuh tikus dalam mimpi namun melihat tikus sudah mati? Meskipun mimpi ini terlihat buruk, namun makna yang ada dibaliknya tidak berkata sama. 

Kabarnya mimpi ini membawa pertanda yang cukup baik. Dalam waktu dekat, si pemimpi dikabarkan akan segera mendapatkan hadiah atau pemberian dari seseorang yang tidak diduga. 

3. Mimpi Memegang Bangkai Tikus

Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi memegang bangkai tikus, mimpi yang satu ini sayangnya bukan mimpi dengan makna yang baik. Mimpi ini menunjukkan ada seseorang yang berniat jahat kepadamu. 

Hal tersebut bisa membuat kerusakan dalam kehidupan yang kamu miliki. Kamu harus berhati-hati dan memanjatkan doa agar selalu diberikan perlindungan.

 

Arti Mimpi Tikus yang Menandakan Situasi Sulit

4. Mimpi Berkelahi dengan Tikus

Bagaimana jika kamu mendapati mimpi berkelahi dengan tikus? Mimpi ini menggambarkan kondisimu di dunia nyata. Mimpi berkelahi dengan tikus mungkin cukup aneh, akan tetapi mimpi ini melambangkan adanya hambatan sosial yang kamu alami dan kamu kesulitan mengatasinya, terutama dalam berkomunikasi dengan orang lain.

5. Mimpi Mengusir Tikus

Bagaimana dengan mimpi mengusir tikus? Mimpi mengusir tikus merupakan sebuah kabar baik bagi si pemimpi. Berbeda dengan makna mimpi sebelumnya, mimpi emngusir tikus menandakan bahw akmau sebenarnya mampu mengatasi masalah yang sedang menimpamu.

6. Mimpi Digigit Tikus

Jika kamu pernah bermimpi digigit oleh seekor tikus, memiliki suatu pertanda yang kurang baik. Seseorang yang mendapati mimpi ini akan tertimpa masalah dalam perjalanan kehidupannya. Sebaiknya kamu lebih berhati-hati lagi.

Arti Mimpi Tikus Berdasarkan Warnanya

7. Mimpi Tikus Berwarna Hitam

Tikus berwana hitam sering kita jumpai di dekat rumah, di semak belukar, atau saluran air. Namun, pernahkah kamu menemukannya dalam mimpi? Jika pernah, ini bukan pertanda baik bagi si pemimpi.

Bermimpi tikus hitam menandakan kamu sedang merasa tertekan terhadap sesuatu hal. Tetaplah selalu panjatkan doa kepada Tuhan untuk membuka kemudahan dalam menghadapi setiap masalah.

8. Mimpi Tikus Berwarna Putih

Penrahkah kamu melihat tikus puith? Beberapa orang mungkin belum pernah melihat tikus putih secara langsung, namun jenis tikus yang satu ini bisa saja hadir dalam mimpimu, lho. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi tikus putih, ini merupakan pertanda baik.

Sebab, mimpi tikus putih bermakna bahwa masalha yang sednag kamu hadapi saat ini akan segera menemukan jalan keluar. Selain itu, tikus putih juga menunjukkan sikap setia dari teman sejati yang akan membantu kamu di saat-saat sulit. Warna putih di dunia mimpi sering dikaitkan dengan gagasan kemurnian dan kedamaian.

9. Mimpi Tikus Berwarna Cokelat

Tikus memang umumnya berwarna coklat, lalu bagaimana jika tikus coklat datang dalam mimpimu? Kabarnya mimpi yang satu ini mewakili keseimbangan yang kamu miliki terhadap segala hal yang ada di dalam hidup.

Bermimpi tentang hal ini juga berkaitan dengan potensi dan ambisi yang kamu miliki, namun tidak kamu pergunakan. Untuk itu, lebih baik gali potensi yang ada di dalam diri. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading