Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Mencuri yang Bikin Penasaran, Cari Tahu Maknanya

Fimela.com, Jakarta Mimpi adalah bunga tidur, namun beberapa orang menganggap bahwa mimpi menyimpan pesan-pesan tertentu. Jika beruntung, kamu akan mendapatkan mimpi yang indah, namun tidak jarang juga kamu menemukan mimpi buruk. 

Salah satu mimpi buruk yang sering dialami oleh banyak orang adalah mimpi mencuri. Mencuri merupakan satu di antara kegiatan mengambil barang miliki orang lain. Sesungguhnya, tindakan mencuri merupakan perbuatan yang tidak baik. 

Lalu, bagaimana jika di suatu malam kamu bermimpi mencuri? Kabarnya mimpi mencuri membawa pertanda buruk bagi si pemimpinya. Jadi, apakah kamu percaya? 

Untuk kamu yang penasaran, berikut Fimela.com telah merangkum 9 arti mimpi mencuri yang bikin penasaran. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Mencuri yang Bermakna Kurang Baik

1. Mimpi Mencuri secara Umum

Secara umum, mimpi mencuri mengambarkan kegelisahan yang mungkin sedang kamu rasakan. Mimpi ini melambangkan kamu sedang memperhatikan tingkah laku orang lain yang bisa membuat kamu tidak nyaman.

Selain itu, mimpi yang satu ini juga bisa menandakan bahwa kamu sebenarnya sedang merasa takut kehilangan seseorang yang berarti dalam hidupmu. 

2. Mimpi Mencuri Uang

 

Mimpi mencuri uang juga sering diidentikkan dengan perasaan bahaya. Jika saat ini kamu merasa sedang tidak aman, maka sebaiknya kamu mencari perlindungan kepada orang terdekat. 

Mimpi mencuri uang juga kabarnya menandakan bahwa kamu sedang kekurangan kasih sayang. 

3. Mimpi Mencuri Makanan

Pernahkah kamu mendapati mimpi mencuri makanan? Mimpi ini ada kaitannya dengan perilaku keseharianmu, lho! Mimpi mencuri makanan melambangkan bahwa kamu harus berhati-hati dalam mengambil keputusan. Mimpi mencuri makan merupakan tindakan yang tidak baik.

Sebaiknya kamu mulai menjaga sikap terhadap orang di sekitarmu agar kamu bisa dihargai dan dicintai mereka.

Arti Mimpi Mencuri yang Lekat dengan Ketakutan

4. Mimpi Mencuri Tas

Pernahkah kamu bermimpi mencuri tas? Jika kamu pernah memimpikannya, ini bermakna bahwa kamu sedang berusaha lari dari tanggung jawab. Mimpi ini juga menandakan kamu sedang kesulitan dalam mencari jalan keluar atas masalah yang sedang dihadapi.

Namun, apabila kamu memang benar sedang berada dalam keadaan yang sulit, maka lari dari masalah bukanlah solusi yang bijak. Kamu harus menghadapinya dengan penuh rasa tanggungjawab. 

5. Mimpi Melihat Orangtua Mencuri

Meskipun hanya mimpi, namun melihat orantua mencuri tentu akan membuat kita sedih sebagai anak. Hal ini juga ternyata mempengaruhi tafsir mimpinya, sebab mimpi melihat orangtua mencuri bermakna bahwa kamu harus menyelesaikan masalah yang mungkin pernah terjadi di masa lalu.

Kamu harus mengambil sikap untuk menyelesaikan masalah ini. Mungkin masalah dengan orang-orang di lingkunganmu.

6. Mimpi Mencuri Jam Tangan

Jika kamu pernah bermimpi mencuri jam tangan, ini menggambarkan kamu sedang mengkhawatirkan masa depan. Kamu merasa bahwa waktu yang dimiliki tidak cukup untuk mencapai semua impianmu. 

Tak hanya itu, mimpi mencuri jam juga melambangkan stres dan perasaan tertekan. Hal ini mungkin dikarenakan pekerjaan yang sedang kamu jalani.

Arti Mimpi Mencuri yang Mendatangkan Petaka

7. Mimpi Mencuri Emas

Pernahkah kamu bermimpi mencuri emas? Mimpi ini memiliki pertanda yang kurang baik. Mimpi mencuri emas menunjukkan bahwa kamu memiliki dendam dengan seseorang dan menyimpan kebencian terhadap orang tersebut.

8. Mimpi Mencuri Motor

Bagaimana jika kamu bermimpi mencuri motor? Jika kamu memimpikannya, maka ini merupakan kabar buruk. Pasalnya, mimpi yang satu ini menggambarkan kondisimu saat ini di dunia nyata.

Kamu terlihat seperti membutuhkan pertolongan dari orang lain. Hal ini bisa saja berbentuk materi ataupun yang lainnya. 

9. Mimpi Mencuri Baju

Berbeda dengan makna mimpi yang lain, mimpi mencuri baju justru membawa pertanda baik bagi si pemimpinya. Kabarnya dalam waktu dekat, kamu akan menerima pengakuan dari orang di sekitarmu. 

Hal ini berhubungan dengan penghormatan dan juga peningkatan derajat yang kamu dapatkan dari kesabaran dan juga kerja kerasmu selama ini. Bisa jadi mimpi yang satu ini juga merupakan balasan atas kemurahan hatimu kepada orang-orang yang telah menyakitimu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading