Sukses

Lifestyle

5 Tanda Kamu Orang yang Tidak Suka Drama

Fimela.com, Jakarta Banyak yang mengatakan kalau kebanyakan perempuan itu suka drama. Padahal tidak semua dan yang suka drama itu bukan hanya perempuan saja, lho. Terkadang, terlalu emosional dan sensitif bisa membuat orang bereaksi berlebiha terhadap sesuatu.

Namun semakin dewasa seseorang biasanya sikap drama tersebut bisa dihilangkan dengan sendirinya, karena pola pikir dan cara melihat masalah sudah berbeda. Berikut ini beberapa tanda kalau kamu bukan orang yang suka drama.

1. Tidak suka ikut campur masalah orang lain

Kamu bukan orang yang suka mencari keributan sehingga tidak suka ikut campur dengan urusan orang lain. Karena lebih baik disibukkan dengan urusan sendiri daripada mencampuri orang lain yang juga belum tentu memiliki manfaat untuk hidupmu.

2. Tidak semua hal diposting di media sosial

Kamu bisa memilih mana hal yang perlu dan tidak perlu untuk diposting di media sosial, sebab kamu tahu tidak semua hal bisa dibagikan. Kamu juga bukan orang yang suka mencari perhatian sehingga tidak perlu membagikan semua hal yang kamu rasakan untuk mendapatkan simpati dari orang lain.

3. Tidak membiarkan orang lain memanfaatkanmu

Kamu tidak membiarkan dirimu terus menerus mendapatkan perlakuan buruk atau tidak pantas dari orang lain. Kamu akan melawan dan tak hanya tinggal diam. Kamu juga bukan orang yang suka menyenangkan orang lain, sehingga tidak membiarkan orang memanfaatkanmu.

4. Tidak suka membesar-besarkan masalah

Kamu juga bukan orang yang suka membesar-besarkan masalah, karena kamu tahu mana yang hal yang penting dan tidak untuk dilakukan. Kamu lebih memilih untuk menyibukkan diri dengan sesutu yang lebih positif daripada meladeni peredebatan yang sia-sia.

5. Tidak mudah ngambek

Kalau ada masalah dengan seseorang kamu tak akan ngambek atau mendiamkan orang tersebut untuk memuaskan egomu. Namun, kamu akan mencari solusi dan mencoba menjalin komunikasi agar hal seperti itu tidak terulang lagi.

Jika tanda-tanda tersebut ada dalam dirimu, itu tandanya kamu memiliki pemikiran yang dewasa dan tidak menyukai drama.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading