Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Jago Dance, Badannya Luwes Banget

Fimela.com, Jakarta Siapa pun yang mendengarkan musik, paling tidak menunjukkan dua reaksi, yaitu ingin menyanyi atau ingin menari. Seperti bakat lainnya, tidak semua orang dilahirkan memiliki tubuh yang lentur, fleksibel dan bisa mengikuti irama sehingga bisa jago nge-dance. Seringkali jago tidaknya seseorang melakukan dance bisa ditebak dari zodiaknya. Ini sekian zodiak yang jago dance.

1. Leo

Leo yang menyukai panggung dan pertunjukan. Ia suka dirinya ketika menjadi pusat perhatian. Secara alami ia mampu mengikuti irama lagu dan membuat gerakan-gerakan dance yang cocok dengan musik yang sedang diputar. Semua itu berkat kepercayaan dirinya yang tinggi dan rasa ingin bersenang-senang kapan pun mendengarkan musik. Ia mampu mengubah energi menjadi gerakan dance yang enak dilihat, itulah mengapa Leo termasuk zodiak yang jago nge-dance.

2. Taurus

Taurus biasanya memiliki bakat alami menjadi penari karena ia mampu menyalurkan sisi sensualnya pada gerakan tubuh sekaligus menjadikan sebuah gerakan menjadi artistik. Taurus nyaman menggerakkan tubuh selagi mendengarkan lagu. Karena Taurus memiliki indra kecantikan alami, banyak mata langsung terpaut padanya ketika menari. Jika Taurus mau, ia bisa menjadi penari profesional dan menjadikannya profesi yang serius saking jagonya dance.

3. Libra

Libra sejak awal menyukai musik, dan baginya ada banyak cara untuk mengekspresikan diri dan perasaan lewat musik, bukan hanya menyanyi, membuat lagu, dan memainkan instrumen tapi juga bisa ditunjukkan dengan menari. Dance bisa menjadi kegiatan yang sering ia lakukan ketika ingin membakar kalori sekaligus melepaskan stres. Itulah mengapa Libra termasuk zodiak yang jago dance karena ia menikmati waktunya ketika menari, baik sendirian, bersama orang lain maupun dengan banyak orang.

4. Pisces

Tidak mengejutkan jika Pisces punya bakat dance sejak lahir. Ia menjadi salah satu zodiak paling artistik dan menyukai seni. Menari adalah bagian dari seni, sekaligus cara yang menyenangkan untuk menuangkan perasaan, ide, kreativitas, dan pikiran. Pisces menari menggunakan hati, bukan hanya mengikuti irama. Ketika menari, ia seperti berkomunikasi, dalam setiap gerakan memiliki makna dan kesan unik tersendiri. Itulah mengapa Pisces jadi zodiak yan jago dance.

5. Virgo

Dunia tari adalah salah satu keterampilan yang diam-diam dikuasai Virgo dan awalnya ingin dikembangkan sebagai hobi namun ternyata ia terlalu jago sehingga kesenangan ini juga bisa jadi profesi. Virgo bahkan memiliki semua tekad, kedisiplinan, kesadaran spasial, dan motivasi yang dibutuhkan seorang penari hebat. Virgo bukan hanya pandai mengikuti irama namun juga cerdas dalam membuat gerakan dan mau belajar banyak genre. Dengan kemampuannya yang bagus, Virgo hebat jika jadi koreografer.

Itu dia sekian zodiak yang jago dance, kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading