Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Menstruasi Jadi Pertanda Baik dan Buruk di Kehidupan

Fimela.com, Jakarta Mimpi menstruasi adalah mimpi yang sering dianggap sebagai mimpi buruk. Menstruasi atau haid adalah siklus alami pada perempuan yang sudah memasuki usia pubertas hingga dewasa. Siklus haid yang dialami perempuan berbeda-beda. Normalnya siklus haid terjadi selama 21 hari hingga 35 hari.

Mimpi menstruasi bisa dialami oleh perempuan maupun laki-laki. Saat seorang lelaki mengalami mimpi menstruasi, tentu saja akan merasa ketakutan dan khawatir. Bahkan mimpi ini bisa menyebabkan lelaki kepikiran hingga merusak suasana hatinya setelah bangun dari tidur.

Tetapi baik atau buruknya arti dari mimpi, dapat ditafsirkan dari kejadian yang dialami di dalam mimpi. Mimpi menstruasi ini bisa dijadikan sebagai pertanda baik atau buruk dalam kehidupan. Berikut arti mimpi menstruasi yang perlu diketahui, agar tidak menyebabkan kekhawatiran yang berlebih:

Arti Mimpi Menstruasi

1. Mimpi Menstruasi

Secara umum, mimpi menstruasi adalah mimpi yang membawa pertanda baik untuk kehidupanmu. Kalau sekarang kamu memiliki banyak masalah, maka mimpi ini menunjukkan kalau sebentar lagi masalahmu segera selesai. Kamu diberikan banyak kemudahan untuk menghadapi masalah tersebut.

2. Mimpi Menstruasi Saat Hamil

Mengalami mimpi menstruasisaat hamil bisa menyebabkan seorang perempuan khawatir. Karena saat hamil tidak mungkin mengalami menstruasi, dan mimpi ini sering dianggap sebagai tanda keguguran. Padahal mimpi menstruasi saat hamil adalah pertanda tentang jenis kelamin anakmu. Mimpi ini memberikan tanda kalau kamu akan memiliki anak perempuan.

3. Mimpi Menstruasi Tidak Teratur

Menstruasi tidak teratur sering dialami perempuan, apalagi saat usia remaja dan masih masa pubertas. Tetapi kalau kamu mengalami mimpi menstruasi tidak teratur, sebaiknya segera waspadai lingkungan sosialmu. Karena ada orang yang bermuka dua dan akan merugikan dirimu. Sebaiknya jangan mudah percaya dengan orang.

Arti Mimpi Menstruasi

4. Mimpi Menstruasi Dialami Laki-Laki

menstruasi adalah siklus alami dalam tubuh yang dialami perempuan. Sehingga tidak mungkin seorang laki-laki mengalami menstruasi. Tetapi tidak perlu khawatir jika kejadian ini terjadi di dalam mimpi seorang lelaki. Karena kamu akan mendapatkan seorang anak atau di keluargamu akan ada yang melahirkan.

5. Mimpi Berlumuran Darah menstruasi

Mengalami mimpi berlumuran darah menstruasi bisa membuat pemimpi ketakutan. Padahal mimpi ini membawa kabar baik untuk pemimpi, karena dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan banyak rezeki. Walaupun mendapat rezeki yang melimpah, jangan lupa untuk selalu bersyukur dan berbuat baik kepada sesama.

6. Mimpi Mencuci Pakaian Bekas Darah menstruasi

Saat mengalami menstruasi, tentu saja kita harus mencuci pakaian sendiri, apalagi yang ada bekas darah menstruasi. Mimpi mencuci pakaian bekas darah menstruasi memiliki dua arti yang berbeda. Kalau setelah dicuci pakaianmu tetap kotor, maka mimpi tersebut bisa mendatangkan musibah. Tetapi kalau pakaiannya menjadi bersih, maka mimpi ini membawa perubahan hidup yang lebih indah.

7. Mimpi Tembus Saat menstruasi

Tabahkan hatimu dan perbanyak doa, jika mengalami mimpi tembus saat menstruasi. Karena mimpi ini menandakan kalau kamu akan kehilangan orang yang kamu cintai. Orang yang meninggalkanmu ini bisa karena meninggal dunia atau karena pergi menjauh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading