Sukses

Lifestyle

Instalasi The Garden of Fortune, Siap Sambut Kemeriahan Imlek 2022 di Senayan City

Fimela.com, Jakarta Tahun yang baru, membawa peruntungan yang baru. Dalam menyambut segala hal yang lebih baik, Senayan City merayakan tahun Macan Air dengan mempersembahkan THE GARDEN OF FORTUNE, rangkaian acara eksklusif dan pertunjukan khas momen Lunar New Year, instalasi estetik dan megah, hingga program belanja yang semakin memanjakan pengunjungnya. Pengunjung setia Senayan City dapat menikmati perpaduan antara megahnya Pagoda merah, indahnya taman bunga dan pohon Meihua, diharmoniskan dengan fashion look dari desainer ternama Indonesia yang akan memenuhi area Main Atrium Senayan City selama perayaan Lunar New Year tahun ini. THE GARDEN OF FORTUNE dapat dikunjungi mulai dari tanggal 21 Januari hingga 13 Februari 2022.

“Welcoming the good fortune and embrace the new changes in the Year of Tiger. Memasuki tahun baru ini, membuat kita bersemangat kembali untuk semakin bereksplorasi dengan harapan penuh optimisme, keberuntungan, peluang yang positif, dan kemakmuran. Momen ini juga menjadi tepat untuk merayakan permulaan baru, kembali menghubungkan diri dengan keluarga, serta tetap bersyukur akan hal-hal baik yang akan terjadi. Senayan City telah mempersiapkan berbagai inovasi program, exclusive event, hingga menghadirkan iconic gigantic installation THE GARDEN OF FORTUNE yang diharapkan dapat membawa keberuntungan kepada semua pengunjung. We wish you the healthy, wealthy, new hope, re-connection, glorious, and great fortune!” kata Halina, selaku Senayan City Leasing and Marketing Communications Director.

THE GARDEN OF FORTUNE INSTALLATION

Instalasi megah Senayan City dalam menyambut Lunar New Year di tahun Macan Air ini, terinspirasi dari keindahan Pagoda dan taman-taman bunga yang berada di sekelilingnya. Menampilkan elemen-elemen khas mulai dari instalasi Fortune Red Pagoda yang menjulang setinggi 14 m berwarna merah dan emas, bunga-bunga bermekaran pertanda musim semi, dan pohon Meihua, menjadikan THE GARDEN OF FORTUNE sebagai perlambang akan hadirnya musim semi penuh keberuntungan dan penuh rejeki.

Menambahkan unsur modern touch di instalasi Lunar New Year tahun ini, Senayan City berkolaborasi bersama Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) yang menghadirkan 12 karya designer ternama Indonesia. Mulai dari Andreas Odang, Chossy Latu, Danny Satriadi, Denny Wirawan, Didi Budiardjo, Era Soekamto, Eridani, Ivan Gunawan, Liliana Lim, Mel Ahyar, Priyo Oktaviano, Sebastian Gunawan, yang akan mempertunjukkan balutan karya-karya cantik mereka yang bertemakan cheongsam di sekeliling Pagoda. Pengunjung dapat menikmati dan berfoto ria di instalasi cantik nan unik ini mulai dari 21 Januari hingga 13 Februari 2022, berlokasi di Main Atrium Senayan City.

CHINESE HARMONY

Lunar New Year identik dengan pertunjukan khas, yang dihadirkan secara eksklusif selama periode 29 Januari – 13 Februari 2022, teruntuk pengunjung Senayan City. Persembahan pertunjukkan The King of Lion Dance, Barongsai & Chai Sen Ye Parade, Changing Face Dance, Chinese Harp, Guzheng Harmony, Chinese String Quartet , dan The Art of Wushu, dapat dinikmati di Main Atrium dan Mall area. Untuk jadwal pertunjukan, pengunjung dapat mengeceknya melalui sosial media Instagram @senayancity .

LUNAR OFFERS

Saatnya berbelanja persiapan momen Lunar New Year karena tenant Senayan City memberikan diskon potongan hingga 88%*, promo Buy 1 Get 1, hingga Gift with Purchase mulai dari tanggal 24 Januari hingga 6 Februari 2022. Semakin menyenangkan, pengunjung dapat menikmati LUNAR CASHBACK berupa Senayan City e-voucher senilai Rp100.000,-*, cukup dengan berbelanja min. Rp1.000.000,- di tenant Fashion & Style pada 29 Januari – 1 Februari 2022. *S&K berlaku.

LUCKY NOODLES

Tradisi makan mie sebagai pertanda panjang umur dan panjang rejeki, menjadi highlight keseruan perayaan momen Lunar New Year. Tenant Senayan City memberikan promo spesial berupa Buy 1 Get 1*, yang berlaku pada tenant F&B sebagai berikut: Sushi Tei, Bakmi GM, Kafe Betawi, Lewis & Carroll, Devon, Golden Lamian dan Warung Koffie Batavia.

 

EXCLUSIVE FOR SCX ICONIC MEMBER

CELESTIAL FORTUNE REWARDS

Selama periode 28 Januari hingga 6 Februari 2022, saatnya berbelanja dan dapatkan hadiah langsung! Dengan berbelanja sebesar Rp1.000.000,- di semua tenant kecuali F&B, pengunjung berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik* seperti: e-voucher Senayan City Rp100.000,-, F&B vouchers, Fashion vouchers, Kids & Beauty vouchers, hampers dari The Body Shop, L’occitane, Cottonink, dan XXI Movie Ticket.

DOUBLE FORTUNE

Belanja lebih banyak, untuk dapat kesempatan memenangkan Grandprizes* hanya di tanggal 1, 4 dan 5 Februari 2022, seperti: 8 stay voucher 3D2N di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, 1 pcs Lojel Luggage, 1 pcs Panasonic Hair Dryer, 1 pcs OSIM Utummy, dan 1 pcs Jo Malone London Fragrance.

TASTE OF PROSPERITY

Acara kumpul bersama menjadi semakin hangat di Senayan City, dengan adanya hadiah langsung berupa Senayan City e-voucher senilai Rp50.000,-* selama periode 28 Januari – 6 Februari 2022. Cukup dengan min. pembelanjaan Rp250.000,- dalam satu struk dari tenant yang berpartisipasi dalam program Lavisihing Deals, antara lain: Bae Socieaty, Brewerkz, Denny's, En Dining, Itasuki, Kafe Betawi First, Pancious, Pesto, Pizza Marzano, Shihlin, Simply, The Coffee Bean, Tucano's. *S&K berlaku. Kuota terbatas.

 PROGRAM VAKSIN BOOSTER

Guna mendukung pemerintah menuju Indonesia sehat dan bebas Corona, Senayan City X UOB Indonesia kembali menggelar program gratis vaksinasi ke-3 atau booster pada 26 – 28 Januari 2022, berlokasi di The Hall 8th floor, Senayan City. Dengan menggunakan vaksin jenis Pfizer, diharapkan masyarakat Jabodetabek yang telah memiliki no. tiket untuk vaksin dosis ke-3 yang dapat dicek melalui aplikasi Pedulilindungi, dapat mendaftarkan diri dan berpastisipasi dalam program ini. Link pendaftaran: http://vaksin.senayancity.com/. #SUKSESKANVAKSINASI

Ring the goodness of Chinese New Year in aesthetic GARDEN OF FORTUNE at Senayan City.

Ikuti sosial media instagram @senayancity atau gunakan hashtag #SCCNY2022 #SCTheGardenofFortune #SENAYANCITY untuk mendapatkan informasi terkini. Download aplikasi Senayan City di applestore / google play untuk informasi membership dan promo terbaru. At Senayan City, infinite discovery and delight await you. #SocialReset

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading