Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Dicakar Kucing yang Bikin Penasaran, Begini Maknanya

Fimela.com, Jakarta Kucing adalah hewan peliharan yang sangat menggemaskan. Kucing juga termasuk hewan kesayangan Nabi Muhammad SAW. Banyak orang memilih untuk memelihara kucing, karena sangat mudah untuk dirawat dan bisa dijadikan sahabat.

Sebagai hewan peliharaan yang menggemaskan, tingkah laku beberapa kucing ada yang malas, cukup agresif, dan penurut. Hal inilah yang menjadi daya tarik kucing sehingga banyak orang tertarik untuk memeliharanya.

Namun, meskipun kucing terlihat lucu terkadang ia juga akan mencakar pemiliknya sebagai salah satu tanda ajakan bermain. Namun apa jadinya jika kamu dicakar kucing hanya dalam mimpi?

Untuk kamu yang penasaran dengan tafsir mimpinya, berikut Fimela.com telah merangkum 9 arti mimpi dicakar kucing yang bikin penasaran. Dilansir dari beraga sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

 

Arti Mimpi Dicakar Kucing yang Bermakna Peringatan

1. Mimpi Dicakar Kucing

Berhati-hatilah jika kamu mengalami mimpi dicakar kucing. Mimpi ini menandakan kalau ada seseorang yang memiliki niat jahat dan mengancam kesuksesanmu. Mimpi ini juga bisa menandakan kalau orang terdekatmu akan mengalami sakit.

2. Mimpi Digigit Kucing

Mimpi digigit kucing memberikan pertanda baik untuk kehidupanmu di masa depan. Mimpi ini mengingatkanmu untuk membalas kebaikan kepada orang lain, karena selama ini kamu jarang memberikan timbal balik kepada orang lain.

Selain itu, mimpi ini juga menunjukkan kalau hal yang sedang kamu lakukan tidak berjalan sesuai rencana.

3. Mimpi Dikejar Kucing 

Mimpi satu ini ternyata sering dikaitkan dengan hubungan kamu, mimpi ini memiliki pertanda bahwasannya ada seseorang yang diam diam menyukai kamu.

Arti Mimpi Kucing Lainnya yang Mendatangkan Petaka

4. Mimpi Kucing Mengeong

Waspadai orang yang ada di sekelilingmu, kalau kamu mendapatkan mimpi mendengar kucing mengeong. Mimpi ini menunjukkan kalau ada orang yang akan menghianatimu, mengadu domba dan membuat kariermu hancur.

5. Mimpi Melihat Kucing Bertengkar

Kucing yang sedang bertengkar biasanya akan mengganggu kita, jika kamu bermimpi melihat kucing yang sedang bertengkar maka dapat menjadi pertanda buruk. Mimpi ini sering dikaitkan dengan hubungan asmara kamu yang sedang dilanda masalah.

6. Mimpi Terkena Kotoran Kucing

Terkena kotoran kucing bisa mengakibatkan infeksi atau terkena penyakit kulit. Jika kamu mengalami mimpi terkena kotoran kucing, maka mimpi ini adalah mimpi buruk untukmu. Mimpi ini adalah gambaran kalau kamu sedang berasa di fase penuh keputusasaan dan kecemasan.

Arti Mimpi Kucing Lainnya yang Tidak Terduga

7. Mimpi Melihat Banyak Kucing

Apa arti mimpi melihat banyak kucing? Mimpi ini sering dikaitkan dengan perjalanan hidup kita yang banyak arah dan memiliki masalah. Hal ini terkadang membuat kita tidak fokus dengan tujuan hidup kita, tentu mimpi ini juga sebagai pengingat untuk kamu agar lebih fokus untuk menjalani kehidupan.

8. Mimpi Kucing Melahirkan

Menurut primbon Jawa, mimpi kucing melahirkan menandakan bahwa kamu akan segera mendapatkan kesuksesan besar dalam hidup. Kabarnya, mimpi ini akan selalu menyertai si pemimpi dalam menggapai keberhasilannya. Dengan begitu kamu pantas bersyukur jika melihat kucing melahirkan dalam mimpimu.

Tanda ini berangkat dari penafsiran tentang melahirkan. Proses melahirkan merupakan awal yang baru dari fase kehidupan di alam dunia. Mimpi kucing melahirkan diartikan bahwa kamu akan mendapatkan pengalaman baru dalam perjalanan kehidupanmu.

9. Mimpi Melihat Kucing Mati

Waspadalah jika mimpi melihat kucing mati. Mimpi ini bisa menjadi pertanda kalau hidupmu akan mengalami hal buruk. Ada kemungkinan kamu akan mengalami konflik di lingkungan sosial, entah di dunia kerja, pertemanan, hubungan asmara atau keluarga.

Ladies, itulah beberapa arti mimpi dicakar kucing yang punya beragam makna. Semoga informasi ini bisa menjawab rasa penasaranmu, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading