Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Dikenal Suka Membuat Alasan

Fimela.com, Jakarta Membuat alasan adalah salah satu reaksi alami manusia. Kita adalah makhluk sosial yang peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentang kita dan ingin menyesuaikan diri. Kita membuat alasan dan menghindari tanggung jawab daripada menghadapi percakapan dan perasaan yang sulit. Orang yang membuat alasan mungkin merasa lega pada saat itu karena mereka telah menghindari rasa sakit. Namun dalam jangka panjang mereka bisa kurang dipercaya.

Nah, menurut astrologi ada beberapa zodiak yang selalu membuat ribuan alasan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Taurus

Taurus memiliki kecenderungan untuk membuat alasan untuk segalanya. Mereka dapat merasionalisasikan apa saja, apakah itu baik atau buruk. Dibutuhkan sejumlah keberanian untuk membenarkan semua tindakan mereka, selain itu mereka adalah ahli dalam membuat alasan.

Gemini

Ada begitu banyak hal di pikiran Gemini sekaligus. Kelebihannya adalah mereka mampu melakukan banyak tugas seperti seorang profesional dan melihat dua sisi dari setiap masalah. Mereka akan mempertimbangkan semua opsi sebelum berkomitmen pada suatu acara. Dan jika itu tidak cocok untuk mereka, mereka akan memilih untuk tidak hadir, dan mereka akan membuat alasan yang agak dramatis dan mungkin membingungkan.

Virgo

Kecenderungan Virgo untuk membuat alasan yang dramatis, mereka berbohong secara terang-terangan agar seseorang tidak menemukan cerita sebenarnya di balik alasan mereka yang dibuat secara berlebihan. Dan jika mereka ketahuan membuat alasan, mereka akan memberikan permintaan maaf yang tidak tulus diikuti dengan penjelasan yang bertele-tele.

Scorpio

Scorpio selalu membuat alasan yang sembarang ketika mereka datang terlambat di sebuah acara atau pertemuan. Alasan mereka membuat banyak alasan karena mereka sulit untuk mengatur prioritas.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading