Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio Ular Tahun 2022, Bertahanlah di Saat Susah

Fimela.com, Jakarta Tahun 2022 menjadi penanda tahun Shio Macan Air yang memiliki karakter rajin dan bijaksana. Tapi apakah dengan karakter tersebut energi dan pengaruhnya bisa menguntungkan untuk semua shio? Belum tentu. Dilansir dari Chinahighlights, berikut ini ramalan untuk Shio Ular di tahun 2022 ini.

Karier

Tahun Macan Air 2022 ini kamu akan menghadapi beberapa kemunduran dan kesulitan, tetapi pada akhirnya semua akan teratasi dan terselesaikan dengan baik, dan keberuntunganmu secara keseluruhan tidak akan buruk. Selama memiliki lebih banyak kesabaran, kamu akan bisa memecahkan masalah yang paling sulit sekalipun dan pada akhirnya menemukan prospek karir yang baik. Bersikaplah tulus saat berinteraksi dengan rekan kerja karena itu akan menjagamu dari keburukan.

Cinta

Keberuntungan romantis untuk shio Ular tahun 2022 ini akan berada pada level normal. Shio ular lajang mungkin tak begitu bisa menemukan potensi cinta dalam banyak interaksi sosial yang ia lakukan tahun ini. Berusaha puns ebaiknya tidak berlebihan karena akan berakhir kurang baik. Jalani saja setiap waktu dengan normal. 

Shio Ular yang memiliki pasangan sepertinya akan akan sering berselisih paham dengan pasangan. Disarankan agar kalian berdua bersikap tenang dan melihat masalah dari sudut pandang satu sama lain sehingga konflik bisa diatasi. Tahun ini shio Ular harus banyak mengadakan kegiatan positif atau acara bahagia agar dapat mengurangi kemalangan.

Keuangan

Keberuntungan finansial orang-orang Ular akan relatif biasa. Pendapatan akan turun banyak dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Untuk shio Ular yang menjalankan bisnis, keberuntungan bisnis secara keseluruhan hanya akan berdampak kecil tahun ini. Perusahaan mungkin akan menghadapi ujian berat. Tapi jika kamu bisa bertemu dengan seorang dermawan tahun ini, di bawah bimbingannya kamu bisa mengubah bahaya menjadi angin segar yang mendatangkan keuntungan.

Kesehatan

Jika tidak ada acara bahagia yang bisa diadakan, datangilah berbagai macam acara menyenangkan penuh energi positif yang akan membantu menghilangkan nasib buruk. Berhati-hati mengalami kecelakaan seperti patah tulang atau karena kecerobohan. Shio Ular yang telah mengalami cedera atau masalah tulang belakang sebaiknya tidak olahraga berlebih atau berat untuk menghindari cedera lebih parah.

Itu dia ramalan shio Kerbau untuk tahun Macan Air 2022 ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading