Sukses

Lifestyle

11 Arti Mimpi Celana Sobek yang Diyakini Membawa Rezeki

Fimela.com, Jakarta Menurut Primbon Jawa, mimpi merupakan bentuk komunikasi alam bawah sadar tentang "sesuatu" yang akan terjadi atau akan kita alami dalam waktu dekat. Hal inilah yang menjelaskan mengapa banyak orang mempercayai bahwa tiap mimpi memiliki maknanya tersendiri. 

Salah satu jenis mimpi yang diyakini membawa kabar baik ialah mimpi celana sobek. Meskipun terdengar aneh, namun beberapa orang mungkin pernah memimpikannya. 

Mimpi celana sobek sendiri memiliki makna dan arti yang cukup baik. Namun, sebagian orang juga percaya arti mimpi tersebut merupakan sebuah pertanda akan mendapatkan kabar buruk.

Untuk memastikannya, berikut Fimela.com telah merangkum 9 arti mimpi celana sobek yang diyakini membawa rezeki. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Celana Sobek yang Bermakna Kurang Baik

1. Mimpi Celana Sobek secara Umum

Secara umum, mimpi celana sobek kabarnya membawa pesan yang kurang baik bagi si pemimpi. Hal ini karena mimpi celana sobek bermakna adanya sebuah kondisi kehidupan yang berjalan kurang baik.

Mimpi ini juga mengisyaratkan bahwa kamu akan mengalami beberapa kegagalan hidup yang selama ini telah direncanakan sejak lama. Dengan begitu, tak menutup kemungkinan kamu akan mendatangkan banyak masalah dalam kehidupan, yang menuntut kamu untuk selalu berhati-hati dalam menghadapinya.

2. Mimpi Melihat Celana Sobek dalam Islam

Serupa dengan makna sebelumnya, tafsir mimpi celana sobek dalam Islam juga mengandung makna yang kurang baik. Dalam Islam, mimpi yang satu ini menandakan bahwa kamu akan mengalami beberapa permasalahan hidup yang cukup menyulitkan sehingga nantinya akan membuat kehidupan terganggu.

3. Mimpi Melihat Celana Sobek Menurut Primbon Jawa

Menurut Primbon Jawa, mimpi melihat celana sobek bermakna bahwa si pemimpi dalam waktu dekat akan mengalami kejadian yang memilukan. Kabarnya, mimpi ini juga mengisyaratkan bahwa segala rencana yang ingin dicapai mungkin akan mengalami beberapa hambatan dan mengakibatkan tertundanya hal-hal yang ingin kamu wujudkan.

Arti Mimpi Celana Sobek yang Mengundang Kesialan

4. Mimpi Melihat Celana Orang Lain Sobek

Saat kamu memimpikan melihat celana orang lain sobek, ini menandakan kamu akan dipermalukan di depan orang banyak. Selain itu kamu akan mendapati beberapa kesalahan yang membuat dirimu merasa sangat dirugikan oleh orang lain.

5. Mimpi Celana Sobek dan Masih Dipakai

Bagaimana jika kamu bermimpu celanamu sobek namun kamu masih tetap mamakainya? Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi ini, tandanya kamu akan menjalani kehidupan yang kurang menyenangkan.

Kamu akan kesulitan dalam beradaptasi dengan lingkungan baru. Selain itu timbulnya sebuah rasa ketaknyamanan dalam hati terhadap hal baru yang dirasakan.

6. Mimpi Celana Sobek dan Dijahit

Jika kamu pernah bermimpi tentang celana sobek dan dijahit, dapat diartikan sebagai pertanda bahwa kamu bukanlah orang yang mudah menyerah dalam menghadapi hal apa pun.

7. Mimpi Melihat Celana Suami Sobek

Mimpi ini menandakan kalau saat ini kamu sedang merasa bimbang dan kesulitan dalam mengambil suatu keputusan yang cukup penting dan berpengaruh pada hidupmu.

Arti Mimpi Celana Sobek yang Menandakan Datangnya Jodoh

8. Mimpi Celana Sobek Pendek

Pernahkah kamu bermimpi tentang celana pendek sobek? Kabarnya mimpi yang satu ini menandakan bahwa si pemimpinya mendapati pelajaran yang berharga dan bisa membuat kehidupannya  berubah drastis. Hal ini bisa berupa perubahan karir atau tingkat penghasilan.

9. Mimpi Celana Sobek di Lutut bagi Perempuan yang Sudah Menikah

Bagaiman makna mimpi celana sobek bagi perempuan yang sudah menikah? Bermimpi tentang celana sobek di lutut, merupakan pertanda baik bila dialami oleh perempuan yang sudah menikah, karena akan mendapatkan rezeki yang tak terduga dalam waktu dekat.

10. Mimpi Celana Sobek di Lutut bagi Perempuan yang Belum Menikah

Mengalami mimpi tentang celana sobek di lutut, pertanda yang baik bagi orang yang belum menikah atau lajang. Konon mimpi seperti ini adalah isyarat akan ada lawan jenis yang tertarik denganmu. 

Jika hal ini benar adanya. maka ini merupakan pertanda yang baik, apalagi jika saat ini kamu memang sedang menunggu seseorang. 

11. Mimpi Celana Panjang Sobek

Sayangnya mimpi yang satu ini merupakan pertanda yang kurang bagus. Mimpi ini menandakan kalau akan ada hal buruk yang akan datang dan tidak kamu duga sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading