Sukses

Lifestyle

Sulit Dipercaya Perkataannya, 4 Zodiak Ini Terkenal Terlalu Banyak Alasan

Fimela.com, Jakarta Selalu membuat alasan adalah reaksi alami dari beberapa zodiak di bawah ini. Memang manusia adalah makhluk sosial yang peduli dengan apa yang orang lain pikirkan dan selalu ingin menyesuaikan diri, tapi beberapa zodiak di bawah ini terkenal selalu membuat alasan dan menghindari tanggung jawab.

Ya, mereka lebih baik menghindar, daripada harus berhadapan dengan percakapan dan perasaan yang sulit. Dilansir dari pinkvilla.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang terkenal terlalu banyak alasan, ada kamu?

1. Taurus

Zodiak Taurus memiliki kecenderungan untuk membuat alasan untuk segala hal. Mereka bisa merasionalisasikan apa saja, entah itu hal baik atau hal buruk.

Memang dibutuhkan keberanian untuk membenarkan semua tindakan mereka, tapi zodiak ini ahli dalam membuat alasan. Mereka hanya percaya bahwa lebih mudah menggunakan cara lama, daripada harus melalui batas-batas tertentu.

2. Gemini

Ada begitu banyak hal di pikiran zodiak Gemini. Kelebihannya adalah mereka bisa melakukan banyak tugas layaknya seorang profesional dan melihat dua sisi dari setiap masalah.

Mereka akan mempertimbangkan semua pilihan sebelum berkomitmen pada suatu hal. Zodiak ini lebih memilih untuk tidak hadir dan membuat alasan yang agak dramatis dan mungkin membingungkan ketika merasa tidak cocok dengan suatu hal.

 

3. Virgo

Kecenderungan zodiak Virgo untuk membuat alasan memang terkenal tidak anggun, mereka berbohong secara terang-terangan. Jika mereka ketahuan membuat alasan, mereka akan meminta maaf secara tidak tulus diikuti dengan penjelasan yang bertele-tele.

4. Scorpio

Saat zodiak Scorpio membuat alasan, biasanya itu datang terlambat dan dibuat secara sembarangan. Bagian terburuknya adalah saat mereka membuat alasan, mereka membuatnya dengan lemah karena ketidakmampuan zodiak ini dalam mengatur prioritas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading