Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Beruntung di Tahun 2022

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang tahu seperti apa masa depan, dan tantangan hidup seperti apa yang akan dihadapi setiap zodiak. Namun bukan berarti semua itu tidak bisa diprediksi, secara astrologi tahun 2022 kemungkin akan menguntungkan untuk sebagian zodiak. Dilansir dari Knowinsiders, ini zodiak yang paling beruntung di tahun 2022.

1. Libra

Tahun 2022 adalah tahunmu, zodiak Libra! Bintang-bintang berselaras mendukungmu. Ini adalah tahun yang cukup tenang, kamu tidak akan menghadapi banyak frustasi, sebaliknya justru memberimu banyak peluang untuk lebih produktif dalam aspek sosial, emosional, spiritual, dan karier. Kamu jelas akan menikmati hidupmu tahun ini. Jupiter yang datang kepadamu akan memberi banyak keberuntungan dan kekuatan di awal dan akhir tahun. Kamu juga bisa berharap adanya banyak peningkatan terus-menerus dalam hal keuangan maupun pencapaian secara umum, Libra.

2. Leo

Tahun 2022 akan menjadi salah satu tahun terbaikmu, Leo. Ini adalah tahun yang mengajarkanmu untuk 'melepaskan'. Let it go. Apa yang memang sudah tak bisa lagi bersamamu, tidak menjadi milikmu, atau bukan rezekimu, maka lepaskan dengan ikhlas. Begitu pula dengan kebiasaan buruk, kemarahan, dendam atau penyesalan, lepaskan agar hati lebih tenang. Itu akan membantu mendinginkan hati dan melepaskan tekanan hidup. Tahun 2022 juga memberimu kesempatan untuk mematahkan pola rutinitas yang sama selama ini.

3. Cancer

Tahun 2022 adalah "Tahun Eksplorasi" untukmu, Cancer! Sudah waktunya untuk keluar dari mode diammu dan melakukan lebih banyak hal untuk diri sendiri, entah itu mengejar cinta, segera menikah, memperjuangkan kenaikan gaji atau menambah lebih banyak teman. Apa pun yang sedang kamu ingin kamu raih. Kamu mungkin akan merasa lebih nyaman menjalani tahun ini daripada tahun lalu. Setiap kali kamu akan diingatkan tentang kerja keras dan bagaimana menjadi makhluk yang lebih bijaksana dan membumi. Kamu akan menjadi makhluk berhati hangat dan bahagia tahun ini.

4. Gemini

Kamu akan menemukan keyakinan yang dalam dan kuat tahun 2022 ini, Gemini. Tidak ada yang kamu sukai selain membuktikan diri dan mencapai potensi secara maksimal. Ini adalah tahun dirimu bisa mencapai semua impian satu demi satu, selama kamu bisa beprikiran optimis. Jadi, jika kamu memiliki serangkaian tujuan, mulailah mengerjakannya sejak awal tahun. Tujuanmu mungkin beragam dan akan selalu ada ketakutan yang menyertai ketika kamu belum memulai. Namun kesempatan hanya akan datang ketika kamu mau berusaha.

5. Scorpio

Tahun 2022 akan menjadi awal yang baik untukmu, Scorpio. Secara umum kamu akan merasa lebih percaya diri untuk membuat inisiatif baru. Perubahan penting dalam hidup akan membuatmu berkembang lebih cepat. Jika memiliki momen di mana harus membuat keputusan penting, lakukan di awal tahun agar tidak perlu membuang-buang waktu. Kamu mungkin tak merasa beruntung atau segalanya berjalan lancar di awal tahun, tapi momen itu akan datang, jadi nikmati saja prosesnya.

Itu dia zodiak yang paling beruntung tahun 2022 ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading