Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio Kuda Tahun 2022, Hanya Urusan Cinta yang Kurang Baik

Fimela.com, Jakarta Tahun 2022 menjadi penanda tahun Shio Macan Air yang memiliki karakter rajin dan bijaksana. Tapi apakah dengan karakter tersebut energi dan pengaruhnya bisa menguntungkan untuk semua shio? Belum tentu. Dilansir dari Chinahighlights, berikut ini ramalan untuk Shio Kuda di tahun 2022 ini.

Karier

Orang bershio Kuda akan mencapai keadaan yang harmonis dan cocok dengan Tai Sui, dan keberuntungan mereka dalam berbagai aspek akan meningkat dengan bantuan bintang keberuntungan Jiang Xing dan San Tai. Meski cukup beruntung, tapi masih perlu berhati-hati. Kamu akan melihat peningkatan yang stabil dalam keberuntungan karir tahun ini, pujian yang tinggi dari atasan atau kenaikan gaji bisa kamu harapkan tahun ini. Shio Kuda yang ingin berganti pekerjaan, tahun 2022 juga menjadi tahun yang baik.

Cinta

Para pemilik shio Kuda akan memiliki keberuntungan rata-rata dalam urusan cinta tahun 2022 ini. Shio Kuda yang sudah punya pasangan akan fokus pada karir dan tidak punya waktu untuk mempertimbangkan masalah hubungan cinta. Selain itu juga muncul pengaruh besar dalam urusan emosi sehingga sulit memahami dan menjaa keseimbangan anatar hubungan cinta dan urusan pribadi. Bagi shio Kuda yang lajang, kamu juga akan lebih sibuk bekerja ketimbang mencari pasangan.

Keuangan

Kekayaan shio Kuda secara keseluruhan pada tahun 2022 akan baik, terutama didapat dari keberuntungan karir yang akan terus meningkat. Ketika perkembangan positif terjadi dalam kehidupan karirmu, maka itu akan terproyeksi pada kondisi keuangan. Beruntungnya, finansial tahun 2022 akan terus meningkat. Mereka yang menjalankan bisanis juga akan lebih semangat kerja karena usaha terus tumbuh lebih kuat.

Kesehatan

Shio Kuda umumnya akan memiliki kesehatan dan keberuntungan yang baik pada tahun 2022, dan kamu tidak akan memiliki masalah besar. Tetapi masalah kesehatan mental perlu diperhatikan. Di bawah tekanan kerja jangka panjang, pikiranmu mungkin menjadi sangat tertekan dan akan kewalahan untuk sementara waktu. Untuk mengusir energi negatif, disarankan kamu lebih sering keluar dengan teman dan keluarga agar merasa bahagia.

Itu dia ramalan shio Kuda untuk tahun Macan Air 2022 ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading