Sukses

Lifestyle

5 Cara agar Mendapatkan Aura Positif

Fimela.com, Jakarta Semua orang pasti ingin memiliki aura positif, karena sedikit tidak itu bisa membantu kita menjadi orang yang lebih baik dan disukai orang lain. Orang yang memiliki aura positif bisa dilihat dari sifat dan cara mereka memperlakukan orang lain. Untuk mendapatkan aura yang positif, kamu bisa melakukan beberapa cara berikut ini.

1. Ramah pada orang lain

Sapalah orang-orang yang kamu biasa temui setiap harinya, berikan senyum atau tanya kabar mereka. Itu akan membuat orang merasa dihargai dan itu membangun kesan bahwa kamu orang yang berpiikir positif.

2. Tersenyum

Banyak tersenyum juga bisa memberikan kesan bahwa kamu orang yang hangat dan mudah bersosialiasi dengan orang lain. Menyelipkan senyum kecil saat berbicara dengan orang lain jug bisa membuat orang lebih nyaman saat di dekatmu.

3. Menjadi pendengar yang baik

Saat kamu bisa menjadi pendengar yang baik, itu tandanya kamu tidak egois atau hanya ingin didengarkan. Kamu bisa menghargai pendapat orang lain dan mau bertuka pikiran dengannya. Kamu juga bisa menjadi teman curhat yang baik, terkadang orang bercerita hanya ingin didengarkan bukan untuk mencari nasihat.

4. Peka

Peka artinya kamu bisa merasakan apa yang orang lain rasakan. Tidak hanya itu, kalau kamu bisa membantu kamu juga akan memberikan solusi atas masalah yang dialami orang lain.

5. Bersyukur

Kamu menyadari bahwa hidup itu tidak selalu berisi tentang kebahagiaan, terkadang masalah datang silih berganti. Namun, kamu tidak menjadikan hal itu sebagai alasan untuk mengeluh tapi sebaliknya kamu selalu punya cara untuk bersyukur.

Untuk menjadi pribadi yang positif, kamu harus bisa memulainya dari diri sendiri dengan belajar berpikir positif, selalu berbicara positif pada diri sendiri dan melakukan hal-hal baik untuk diri sendiri.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading