Sukses

Lifestyle

8 Tanda Dirimu Memancarkan Aura Positif

Fimela.com, Jakarta Aura positif adalah energi positif yang berputar di sekitar kita yang bisa terhubung dengan emosi, kesehatan atau keadaan di luar tubuh kita. Tentu sebuah keutungan jika kita memiliki aura yang positif. Aura positif biasanya akan terlihat dari wajah yang ceria, selalu bersemangat bahkan kita bisa membagikan energi tersebut pada orang lain. Konon, banyak yang mengatakan jika kita memiliki aura positif, kita akan disenangi banyak orang.

Seperti yang dilansir dari laman Times of India, Rabu (15/9/2021), berikut ini 7 tanda kamu memiliki aura positif.

1. Kamu sangat sensitif

Salah satu tanda jika kamu memiliki aura yang positif ialah memiliki perasaan sangat peka atau sensitif. Sehingga kamu bisa dangan mudah mengetahui apa yang orang lain rasakan atau punya firasat yang tajam akan sesuatu, bahkan sebelum kamu mengetahuinya secara pasti.

2. Kamu sangat kreatif

Kita semua memiliki bakat alami sejak lahir. Tetapi, ini berbeda dengan orang yang memiliki aura positif. Mereka tidak pernah puas dan memiliki keinginan untuk mengekspresikan diri dalam hal lainnya seperti musik, seni lukis atau di bidang lainnya di luar bakat alami yang sudah dimiliki.

3. Kamu sangat intuitif

Orang dengan aura positif memiliki kompas batin yang tajam. Hampir semua firasatnya tidak pernah salah. Dan inilah yang membuatnya selalu membuat keputusan yang tepat.

4. Punya empati yang tinggi

Jika kamu orang yang sangat empati, kamu bisa mengetahui bahwa perasaan seseorang sedang tidak baik-baik saja bahkan sebelum mereka mengatakannya. Sehingga, membuatmu tergerak untuk selalu ada di sekitar orang-orang yang membutuhkanmu.

5. Punya rasa percaya diri

Kepercayaan diri yang kuat membuatmu mengetahui seberapa bernialinya dirimu. Saat kamu bisa percaya diri, maka orang lain juga akan memberikan kepercayaan yang sama dan juga menghormatimu.

6. Kamu selalu bersyukur

Orang yang dengan aura yang positif selalu bisa menikmati hidupnya, apa pun yang terjadi. Karena kamu tahu hidup tidak hanya berisi kebahagiaan saja. Meskipun begitu, kamu selalu mensyukuri dan menikmati segala yang kamu punya.

7. Selalu ceria

Tidak semua orang bisa selalu ceria dalam hidupnya, tetapi orang yang positif mampu membagikan keceririannya pada orang lain. Sehingga orang di sekitarnya juga merasa bahagia dan bersemangat.

8. Selalu optimis

Orang yang positif selalu melihat segala sesuatu dari sisi positifnya dan itu yang membuatmu disukai banyak orang. Daripada fokus pada masalah, kamu akan lebih fokus untuk menemukan solusinya.

Itulah beberapa tanda yang bisa dilihat atau dirasakan jika kamu memiliki aura yang positif. Apakah kamu juga memiliki tanda tersebut, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading