Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Ditabrak Mobil yang Bikin Panik, Penuh Pertanda Buruk

Fimela.com, Jakarta Kecelakaan adalah sebuah pengalaman yang mengerikan, dan bisa membuat orang yang mengalaminya menjadi trauma. Terkadang kejadian kecelakaan ini juga terbawa hingga mimpi, dan membuat pikiran menjadi tidak tenang.

Salah satu mimpi kecelakaan yang sering diimpikan oleh banyak orang adalah mimpi ditabrak mobil. Tentunya mimpi ditabrak mobil adalah pengalaman yang menyeramkan, tidak heran jika banyak orang meyakini mimpi ini menyimpan makna buruk.

Mengalami mimpi kecelakaan memang memiliki banyak arti dalam kehidupan. Walaupun alur cerita dalam mimpi sangat menyeramkan, tetapi arti mimpi kecelakaan tidak selalu jadi pertanda yang buruk untuk kehidupan.

Untuk lebih jelasnya, berikut Fimela.com telah merangkum 9 arti mimpi ditabrak mobil yang bikin panik. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Ditabrak Mobil yang Bermakna Peringatan

1. Mimpi Ditabrak Mobil

Bersiaplah dan bersabarlah, kalau mendapatkan mimpi ditabrak mobil. Mimpi ini adalah sebuah pertanda yang kurang baik, karena kamu akan mengalami sebuah konflik dalam hubungan asmara. Sebaiknya komunikasikan bersama pasanganmu dengan kepala dingin, agar tidak terjadi perpecahan dalam hubungan asmara.

2. Mimpi Ditabrak Motor

Kalau kamu mengalami mimpi ditabrak motor, maka mimpi ini bisa dijadikan sebagai pengingat, bahwa kamu harus berhati-hati dalam bertindak dan mengambil keputusan. Agar tindakan dan keputusan yang sudah dibuat, tidak menyebabkan kerugian besar untuk hidup kedepannya.

3. Mimpi Mobil Hilang Dicuri Orang yang Tidak Dikenal

Bagaimana rasanya jika kita mengetahui bahwa mobil milik kita hilang karena dicuri oleh seseorang yang tidak kita kenal? Tentu akan membuat perasaan kita campur aduk marah dan sedih.

Mimpi satu ini ternyata mengharuskan kamu untuk berwaspada. Pasalnya hal ini sering dikaitkan dengan kondisi kesehatan kamu yang menurun, mulai sekarang perhatikan kembali kondisi kesehatan kamu.

Arti Mimpi Mengendarai Mobil yang Membawa Keberuntungan

4. Mimpi Mengendarai Mobil Balap

Meskipun tidak semua orang bisa megendari mobil balap, namun semua orang punya kemungkinan besar untuk bermimpi mengendarai mobil. lalu, apakah makna dibalik mengendarai mobil balap?

Jika kamu pernah bermimpi mengendarai sebuah mobil balap, pengalaman tidur ini melambangkan usaha yang kamu geluti sekarang mengalami peningkatan yang luar biasa.

5. Mimpi Mengendarai Mobil Truk

Pernahkah kamu bermimpi mengendarai mobil truk? Mimpi ini merupakan sebuah pertanda baik. Diyakini kamu akan mendapatkan rezeki yang tidak terduga-duga datangnya.

6. Mimpi Mengendarai Mobil Besar

Mimpi mengendarai mobil besar memiliki makna mimpi yang baik. Diyakini bahwa mimpi mengendarai mobil besar akan membawa keberuntungan yang berlimpah bagi si pemimpi. Apakah kamu percaya? 

Arti Mimpi Kecelakaan Lainnya yang Tidak Terduga

7. Mimpi Kecelakaan Bus

Mengalami mimpi kecelakaan bus sangat berhubungan dengan kondisi keuanganmu. Kamu akan mengalami krisis ekonomi, karena pendapatanmu sedang menurun dan usahamu mengalami kebangkrutan. Sebaiknya tabung uangmu dan persiapkan dana darurat.

8. Mimpi Terlibat Kecelakaan

Jika di dalam mimpi kamu terlibat dalam sebuah kecelakaan, berarti mimpi ini merupakan sebuah gambaran perasaan bersalah, yang pernah kamu lakukan di masa lalu dan belum termaafkan. Mimpi ini juga menandakan, kalau kamu memiliki trauma berkendara di jalan raya.

9. Mimpi Kecelakaan di Tengah Laut

Mengalami mimpi kecelakaan di tengah laut ini bisa membuat pemimpi ketakutan. Padahal mimpi ini bisa membawa kabar gembira untuk orang yang masih melajang. Maka kamu akan segera mendapatkan pasangan yang baik. Jika kamu sudah menikah, maka mimpi ini akan membawa kebahagiaan dalam hidup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading