Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Gelang Emas Putus yang Melambangkan Pengorbanan

Fimela.com, Jakarta Salah satu perhiasan selain cincin emas yang sering dipakai oleh perempuan ialah gelang emas. Gelang emas sendiri biasanya digunakan ketika menghadiri acara-acara meriah. 

Mengenakan gelang emas tentu akan membuat diri perempuan semakin terlihat acntik dan menawan. Namun, bagaimana jika di sutau malam, kamu justru bermimpi melihat gelang emas putus? 

Jika kamu memimpikannya, maka si pemimpi kabarnya akan mendapatkan hal yang buruk. Beberapa orang juga percaya bahwa mimpi gelang emas putus lekat dengan makna pengorbanan. 

Untuk lebih jelasnya, berikut Fimela.com telah merangkum 7 arti mimpi gelang emas putus yang melambangkan pengorbanan. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Gelang Emas Putus yang Bermakna Buruk

1. Mimpi Gelang Emas Putus secara Umum

Secara umum, mimpi gelang emas putus melambangkan datangnya keburukan bagi si pemimpi. Kabarnya, mimpi ini mengisyaratkan bahwa si pemimpi akan mengalami nasib yang buruk.

Tidak hanya itu saja, sang pemimpi juga akan mendapati kesulitan dalam mengatasi masalah yang menimpa kehidupannya. Selain itu, nasib buruk tersebut memengaruhi sebagian aktivitas keseharian sang pemimpi.

2. Mimpi Gelang Emas Rusak

Bagaimana dengan mimpi gelang emas yang rusak? Tidak berbeda jauh, mimpi yang satu ini justru mengandung makna yang memilukan. 

Kabarnya mimpi inimelambangkan bahwa kamu adalah sosok yang rela mengobarkan kebahagian sendiri demi kebahagiaan orang lain. Terkadang kita perlu berkorban untuk orang lian, namun kamu juga harus terus berani memperjuangkan sesuatu yang baik untukmu. 

Arti Mimpi Gelang Emas Lainnya yang Menandakan Kedamaian Batin

3. Mimpi Menemukan Gelang Emas

Mimpi menemukan sebuah gelang emas tidak seburuk seperti mimpi melihatnya putus. Mimpi yang satu ini justru membawa pesa bahwa dalam waktu dekat, si pemimpi akan merasakan kedamaian batin yang selama ini diharapkan. 

4. Mimpi Kehilangan Gelang Emas

Pernahkah kamu bermimpi kehilangan gelang emas? Jika pernah, maka ini merupakan pertanda yang buruk. Kabarnya mimpi yang satu ini mengisyaratkan bahwa kamu kamu sedang berada dalam masalah yang cukup rumit untuk datasi. 

Jika hal ini benar terjadi, maka sebaiknya kamu memperbanyak doa dan segera menyelesaikan masalah yang kamu hadapi. 

5. Mimpi Diberi Gelang Emas

Siapapun akan senang jika diberi gelang emas, namun tidak dengan makna mimpinya. Sebab, mimpi diberi gelang emas oleh seseorang merupakan pertanda yang kurang baik. 

Kabarnya, jika mimpi ini datang dalam tidur seseorang yang sudah punya pasangan, ini berarti kamu akan segera mengalami patah hati. Kamu akan dirtinggalkan oleh seseorang yang kamu cintai. 

 

Arti Mimpi Gelang Emas Lainnya yang Lekat dengan Kepercayaan

6. Mimpi Mengenakan Gelang Emas

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi memakai gelang di tangan, ini merupakan sebuah pertanda yang kurang baik. Menurut Primbon Jawa, mimpi ini mengisyaratkan bahwa kamu akan menemui kebuntuan dalam menuntaskan suatu masalah.

7. Mimpi Mengenakan Gelang Perak

Jika kamu pernah bermimpi memakai gelang perak yang indah, hal ini menandakan bahwa kamu adalah sosok yang bisa dipercaya serta seorang yang bertanggung jawab dalam menjalankan sesuatu secara baik. Maka dari itu, jaga baik-baik kepercayaan dari orang sekitarmu dan jangan pernah sekalipun berkhianat. 

Ladies, itulah beberapa arti mimpi gelang emas putus yang punya beragam makna. Semoga informasi ini bisa menjawab rasa penasaranmu, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading