Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio Anjing Tahun 2022, Keberuntungan Cukup Meningkat

Fimela.com, Jakarta Tahun 2022 menjadi penanda tahun Shio Macan Air yang memiliki karakter rajin dan bijaksana. Tapi apakah dengan karakter tersebut energi dan pengaruhnya bisa menguntungkan untuk semua shio? Belum tentu. Dilansir dari Chinahighlights, berikut ini ramalan untuk Shio Anjing di tahun 2022 ini.

Karier

Pemilik shio Anjing memiliki keberuntungan yang cukup meningkat pada tahun 2022. Belajarlah memanfaatkan setiap kesempatan untuk menggunakan kemampuan dan jika ingin bersinar karena itu adalah kekuatanmu dalam pekerjaan. Shio anjing yang terlibat dalam pekerjaan kreatif, kemungkinan bisa mencapai ambisi tahun ini sehingga bisa menerima promosi dan kenaikan gaji. Tapi sayangnya perkembangan justru kurang bagus untuk yang berbisnis.

Cinta

Shio Anjing disarankan untuk lebih banyak keluar, berkomunikasi dengan orang lain, dan tidak menutup diri untuk menghindari depresi sepanjang hari. Dengan begitu kamu akan memiliki lebih banyak momen inspirasional tahun ini. Para lajang mungkin akan tetap menjomblo dan kalau pun bertemu dengan lawan jenis yang cocok, belum tentu bertahan lama.

Shio Anjing couple akan memiliki lebih banyak stabilitas dalam hubungan cinta tahun ini. Sebagian besar waktumu tahun ini akan tersita dengan kesibukan di tempat kerja. Jika kekecewaan muncul, hubungan cinta kalian berdua tidak akan semanis dulu. Oleh karena itu, sebaiknya perhatikan kebutuhan pasangan dan tidak hanya sibuk bekerja.

Keuangan

Orang-orang bershio Anjing yang bergelut di bidang kreatif akan memiliki peruntungan keuangan yang bagus. Namun untuk yang berbisnis mungkin tidak begitu baik karena ada persaingan yang kuat, atau konsumen yang cenderung berkurang. Untuk mereka yang punya pekerjaan tetap, penghasilan akan tetap namun kurang berkembang. Untuk yang memiliki pekerjaan paruh waktu, sayangnya tidak akan ada bintang keberuntungan yang mendukung sepanjang tahun.

Kesehatan

Untuk kesehatan, mungkin sering merasa cemas, insomnia di malam hari, dan bahkan mengalami masalah kesehatan mental. Keluarlah dari perasaan dan pikiran pesimis, pergi keluar untuk menikmati alam atau bersantai dengan keluarga. Luangkan waktu untuk melakukan hobi agar dapat menenangkan diri daripada berdiam diri di rumah.

Itu dia ramalan shio Anjing untuk tahun Macan Air 2022 ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading