Sukses

Lifestyle

Membaca Kepribadian Seseorang dari Bulan Kelahirannya

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya dari zodiak, shio, dan tahun lahir, ternyata kita bisa mengetahui kepribadian seseorang dari bulan lahirnya. Ini bisa dibuktikan dengan melihat kesamaan sifat orang yang lahir di bulan yang sama. Meskipun memang tidak sama persis, tetapi pasti ada kesamaan yang menonjol dalam diri mereka.

Berikut ini cara mengetahui kepribadian seseorang yang dilihat dari bulan kelahirannya.

1. Januari

Orang yang lahir di bulan janurari memiliki karakter mandiri, pekerja keras dan ambisius. Tetapi di sisi lain mereka juga punya sifat lemah lembut dan melindungi orang di sekitarnya. Sayangnya kamu mudah sekali cemburu dan jika sudah dikecewakan akan sulit memaafkan.

2. Februari

Kelahiran Februari memiliki karakter yang tak mudah diprediksi, sosok pemikir dan tertutup dalam lingkungan sosial. Namun mereka suka petualangan dan paling tak suka diatur.

3. Maret

Orang yang lahir di bulan ini secara alami terlahir sebagai sosok penyayang, memiliki sifat keibuan dan baik hati. Mereka juga selalu ingin membuat orang lain bahagia sehingga lebih suka mendahulukan kepentingan bersama daripada pribadi

5. April

Orang yang lahir pada bulan April punya kepribadian yang kuat, tegas dan jujur pada orang di sekitarnya. Mereka juga termasuk orang yang bertekad kuat dan akan melakukan apapun demi mencapai tujuannya.

5. Mei

Orang kelahiran Mei memiliki semangat yang tinggi untu k mengejar cita-citanya, mereka juga suka petualangan dan mempelajari hal-hal baru. Mereka juga mudah beradaptasi dan senabg berinteraksi dengan orang lain.

6. Juni

Orang kelahiran bulan Juni cenderung sensitif dan gampang tersinggung, sehingga hubungannya dengan orang lain sedikit terhambat. Tetapi di sisi lain, mereka orangnya kreatif, cerdas, sopan dan suka membantu orang lain.

7. Juli

Meskipun suasana hatinya gampang berubah-ubah, orang yang lahir di bulan Juni memiliki hati yang lembut dan mudah memaafkan. Mereka juga tipe orang yang menyenangkan dan memiliki kecerdasan yang tinggi.

8. Agustus

Orang yang lahir di bulan Agustus adalah sosok pemimpin karena memiliki karakter yang kuat dan tegas. Mereka mudah memengaruhi orang di sekitarnya dan menjadi panutan orang banyak. Namun terkadang mereka sangat egois dan keinginannya selalu ingin dituruti.

9. September

Orang yang lahir di bulan ini cenderung emosional, perfeksionis dan suka mengkritik orang lain. Tetapi baiknya, mereka adalah orang yang sangat cerdas, pemikir dan suka memberikan solusi bagi orang lain.

10. Oktober

Individu yang lahir di bulan Oktorber memiliki masalah kepercayaan dan sangat tertutup dengan kehidupan pribadinya. Namun mereka tipe orang yang jujur, pendengar yang baik dan mudah berempati.

11. November

Orang kelahiran bulan November sangat menyukai kebebasan, petualangan dan cenderung hidup untuk kesenangan. Kendati demikian, mereka memiliki karakter yang unik, menyenangkan dan bisa diandalkan sehingga mereka cenderung disukai banyak orang.

12. Desember

Orang kelahiran Desember suka sekali bersosialisasi dan terhubung dengan orang lain. Mereka juga mudah didekati dan memiliki pemikiran yang terbuka. Sayangnya, mereka sangat pendendam dan tidak mudah memaafkan.

Nah, itulah ulasan tentang tipe kepribadian seseorang yang dilihat dari bulan kelahirannya. Kalau kamu lahir di bulan apa, Ladies?

#WomendorWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading