Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Kalajengking yang Penuh Misteri, Begini Maknanya

Fimela.com, Jakarta Kalajengking merupakan salah satu hewan yang ditakuti oleh banyak orang. Hewan ini memiliki delapan kaki selain itu racunnya serta tampilannya yang menakutkan. Namun apa jadinya jika kamu bermimpi kalajengking?

Tentu bermimpi mengenai kalajengking adalah pengalaman mimpi yang buruk. Kabarnya mimpi kalajengking memiliki simbol pengkhianatan atau balas dendam.

Meskipun banyak meyakini bahwa mimpi ini membawa pertanda buruk, namun mimpi kalajegking juga bisa jadi membawa pesan yang baik. So, apakah kamu penasaran dengan tafsir mimpinya? 

Untuk kamu yang penasaran, berikut Fimela.com kali ini telah merangkum 9 arti mimpi kalajengking yang penuh misteri. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Kalajengking yang Membawa Pesan Peringatan

1. Mimpi Kalajengking secara Umum

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi tentang kalajengking, tampaknya kamu harus berhati-hati. Menurut Primbon Jawa, mimpi ini menandakan bahwa kamu akan menghadapi sebuah kabar buruk.

Ada kemungkinan pengkhianatan oleh keluarga, teman, di sekolah, atau tempat kerja. Kamu harus lebih memperhatikan pengkhianatan ini.

2. Arti Mimpi Melihat Kalajengking Besar

Selanjutnya jika bermimpi seperti ini maka kamu harus beryukur. Karena mimpi ini memiliki pertanda baik bagi kamu. Jika kamu bermimpi melihat kalajengking besar maka kamu akan mengambil sebuah keputusan yang dapat menentukan kehidupan kamu, serta dapat memberikan perubahan besar dalam karir.

3. Mimpi Menangkap Kalajengking

Mimpi ini biasanya akan mengindikasikan suatu kesalahan yang mungkin kau perbuat. Selain itu hal ini juga sebagai peringatan bagi kamu bahwa telah melakukan kesalahan yang mungkin kamu lakukan. Ada baiknya jika kamu mengintropeksi diri untuk mengetahui kesalahannya. 

Arti Mimpi Kalajengking Berdasarkan Warna Kulitnya

4. Mimpi Melihat Kalajengking Hitam

Selanjutnya mimpi ini juga memiliki pertanda yang kurang baik untuk kamu. Jika kamu mengalami mimpi tentang kalajengking yang berwarna hitam maka mengisyaratkan bahwa kamu akan mengalami kegagalan. Namun kamu juga harus berhati-hati karena hal ini dapat disebabkan oleh tindakan kamu sendiri.

5. Mimpi Melihat Kaajengking Kuning

Bagaimana jika di suatu malam kamu bermimpi melihat kalajengking kuning? Jika kamu pernah memimpikannya, maka ini merupakan pertanda baik. 

Menurut Primbon Jawa, mimpi ini melambangkan si pemimpi akan mendapatkan rezeki yang tak terduga sebelumnya di masa datang.

Arti Mimpi Kalajengking Lainnya yang Tidak Terduga

6. Mimpi di Sengat Kalajengking

Mimpi di sengat kalajengking juga sama menakutkannya dan menyakitkan saat kamu di sengatnya secara langsung. Mimpi ini memiliki tanda bahwa kamu akan memperoleh sebuah karma. Namun karma yang datang dalam hal ini bukanlah karma baik, melainkan karma buruk.

7. Mimpi Membunuh Kalajengking

Selanjutnya jika kamu bermimpi membunuh kalajengking, dapat dikatakan bahwa arti ini memiliki pertanda yang cukup baik. Mimpi ini memiliki sebuah pertanda bahwa kamu akan memperoleh sebuah keberuntungan dari sesuatu yang selama ini kamu kerjakan. Selain itu mimpi ini juga menggambarkan bahwa kamu memiiki kedekatana yang baik dengan seseorang yang ada disekitarmu.

8. Mimpi Kalajengking Mengapung

Jika kamu mengalami mimpi kalajengking mengapung di atas air, dapat diartikan kamu akan memperoleh kabar yang cukup buruk. Menurut Primbon Jawa, mimpi ini melambangkan adanya seseorang yang berniat jahat kepada kamu.

9. Mimpi Digigit Kalajengking

Sama seperti mimpi disengat, mimpi digigit oleh kalajengking juga bukan pertanda baik bagi si pemimpinya. Sebab, mimpi ini menandakan ada seseorang yang berniat jahat.

Kabarnya ada orang disekelilingmu yang tidak menyukaimu dan ingin kamu merugi. Maka dari itu, ada baiknya jika kamu selalu waspada dan berhati-hati dengan orang di sekitarmu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading