Sukses

Lifestyle

Solusi Tepat Gaya Hidup Seimbang dengan Deterjen Berbahan Aktif Tumbuhan

Fimela.com, Jakarta Di era gaya hidup ramah lingkungan, masyarakat mulai lebih memilih produk yang berbahan dasar tumbuhan, dari produk perawatan tubuh hingga produk kebutuhan harian lainnya. Para konsumen juga kini kian detail dalam memilih produk yang akan dikonsumsi. Hal ini mungkin juga dipengaruhi oleh adanya pandemi Covid-19, dimana masyarakat semakin mencari keseimbangan hidup dan healthy well-being.

Menjawab kebutuhan dan perkembangan tren tersebut, WINGS Group Indonesia, melalui Wings Care, terus berinovasi dengan meluncurkan SoSoft, deterjen cair konsentrat berbahan aktif tumbuhan. 

Dengan kemampuan research and development yang dimilikinya, Wings Group menghadirkan SoSoft dengan formula dari bahan-bahan alami berpadu bersama kecanggihan teknologi. Hal ini bertujuan agar deterjen ini memiliki kinerja yang baik dan mendapatkan hasil akhir yang efektif. 

Produk deterjen yang diluncurkan pada Selasa (08/02/2022), mengkombinasikan kekuatan bahan alami dan teknologi dengan keunggulan yang mampu membersihkan noda secara optimal. Tak hanya itu, produk ini juga telah teruji secara dermatologis sehingga aman pada kulit sensitif sekalipun. 

“Kami menyasar para wanita urban modern yang tidak takut mencoba hal-hal baru, dan digital savvy atau melek digital. Kami mengajak SoSoft Ladies untuk menerapkan gaya hidup seimbang atau balanced lifestyle baik dari aktivitas pekerjaan, rumah tangga, dan pribadi, untuk memenuhi aspirasi akan suatu hidup yang lebih baik,” pungkas Anastasia Pamela, Marketing Manager Fabric Care PT Sayap Mas Utama (Wings Group Indonesia). 

Plant-based product untuk kebutuhan rumah

Peluncuran ini dihadiri oleh Dr. Lisman Suryanegara, M.Agr, Peneliti Pusat Penelitian Biomaterial BRIN, memberikan penjelasannya terkait tren plant-based product pada konferensi pers virtual peluncuran SoSoft.

“Plant-based product atau produk yang berbasis tumbuhan kian banyak diminati masyarakat. Fenomena ini terjadi karena konsumen mulai peduli dengan produk berbahan alami.  Trend ini tidak hanya pada personal care dan home care, tapi juga masuk kedalam industri otomotif dan elektronik, dengan menggunakan natural fiber, bahkan kompositnya juga menggunakan selulosa tumbuhan dan polimernya pun tidak menggunakan polimer sintetis. Hal ini dikarenakan plant-based produk memiliki beberapa kelebihan diantaranya ramah lingkungan dan aman bagi konsumen,” ujar Dr. Lisman.

Pada peluncuran pertamanya, SoSoft hadir dengan varian Nature Fresh dilengkapi dengan Natural Perfume Essence dari paduan citrus, fresh rose, lily of valley sebagai top notes, white floral sebagai middle notes, dan wangi musk, ylang, powdery sebagai bottom notes, yang memberikan wangi segar lembut pada pakaian. Kombinasi wewangian natural ini membuat deterjen SoSoft dengan kekuatan ‘Nature + Technology’ hadir sebagai solusi bersih, wangi, dan lembut untuk kenyamanan pakaian keluarga.

Tren gaya hidup seimbang ala Nana Mirdad

Tren gaya hidup seimbang ini ternyata juga dirasakan oleh Brand Ambassador SoSoft, Nana Mirdad. Sebagai sosok wanita modern masa kini dengan berbagai macam aktifitas yang dilakukannya, Nana merasa penting untuk dapat menjalankan gaya hidup yang cerdas dan seimbang.

“Aku sangat aware dalam memilih sesuatu, baik itu makanan yang aku konsumsi, produk personal care yang aku pakai, bahkan sampai produk perawatan rumah. Aku juga suka dengan produk-produk berbahan natural karena efeknya yang baik untuk kita gunakan. Aku masih suka nyuci beberapa bajuku dan suamiku langsung dengan tangan loh! Baju-baju yang butuh treatment khusus. Jadi aku senang sekali sekarang ada deterjen yang mengkombinasikan kekuatan dari bahan alam dan teknologi, jadi pakaian yang dicuci bisa bersih optimal, plus ga perlu worry lagi tangan panas atau gatal karena SoSoft sudah diuji secara dermatologis sehingga aman untuk kulit sensitif sekalipun,“ pungkasnya.

SoSoft menyuarakan kampanye digital #NaturallySoSoft yang berisi ajakan untuk menerapkan gaya hidup seimbang baik dari aktivitas pekerjaan, rumah tangga, dan pribadi, untuk memenuhi aspirasi akan suatu hidup yang lebih baik lagi.

“Kedepannya kami juga akan memfasilitasi SoSoft Ladies untuk mendapatkan ilmu dan informasi yang dibutuhkan untuk mengasah kemampuan diri menjadi lebih baik, melalui berbagai seminar dan workshop pengembangan diri. Tema yang ditawarkan tentu seimbang antara ilmu yang membantu kita tetap update dengan perkembangan jaman, dan juga ilmu yang menginspirasi pengembangan pribadi,” tutup Anastasia Pamela.

*Reporter: Jeihan Lutfiah Zahrani Yusuf

#Women For Women

Loading