Sukses

Lifestyle

Viral Orang Jepang Ramai-ramai Ikut Edo Origami Challenge di Instagram

Fimela.com, Jakarta Seperti yang kita ketahui origami merupakan seni lipat kertas dari Jepang yang menciptakan berbagai bentuk sesuai kreativitas. 

Baru-baru ini tiga influencer asli Jepang, yakni Haruka Nakagawa (@haruuuu_chan), Jessica Yamada (@jessyamada), dan Kelly Shirouchi (@kellyshirouchi) tertangkap basah meng-upload video tutorial melipat origami ke Instagram mereka. Tak ayal video mereka pun mendapat banyak views dan respon positif dari para followers.

Selain mengajarkan tutorial melipat origami, ternyata ketiganya juga sama-sama menghangatkan Edo Mini Pau Japanese Range yang merupakan Mini Pau ala Jepang terbaru yang hadir dengan tiga varian rasa berbeda, yakni Salted Caramel, Japanese Milky Banana, dan Cheese.

Hal tersebut pun sontak membuat kepo netizen yang menonton. Usut punya usut ternyata ketiganya sedang asyik mengikuti #EdoOrigamiChallenge yang diadakan oleh Edo Food Indonesia di media sosial Instagram dengan total hadiah mencapai jutaan rupiah bagi para pemenang.

Di sinilah Haruka Nakagawa, Jessica Yamada, dan Kelly Shirouchi mengajak #EdoMoms (sebutan untuk Moms penggemar Edo) untuk ikut Edo Origami Challenge dengan mekanisme yang sangat mudah.

Hanya perlu #HangatkanEdo untuk #HangatkanKeluarga sambil melipat origami cantik ala jepang berbentuk burung bangau, kelinci, atau ikan. Video paling kreatif pun akan dipilih sebagai pemenang.

Edo Origami Challenge

Edo Origami Challenge adalah kesempatan bagi ibu bersama anak untuk membawa pulang hadiah menarik. Para ibu yang ingin ikut challenge juga bebas menunjukkan bahwa Edo Food adalah solusi makanan praktis yang mudah sekali disajikan kapan saja untuk keluarga.

Para penggemar #EdoGayaJepang pasti tahu bahwa #CaraPraktisEdo jauh lebih gampang dibandingkan menyiapkan jenis makanan lain, bahkan sepraktis melipat origami cantik ala Jepang itu sendiri.

Bagaimana, tertarik bukan untuk ikut Edo Origami Challenge? Yuk, segera beli Edo Japanese Range rasa apa saja, hangatkan, rekam video Moms bersama anak sambil melipat origami, dan upload ke Instagram dengan hashtag #EdoOrigamiChallenge, #EdoGayaJepang, dan #EdoJapanLicious.Ayo kunjungi Instagram Edo Food Indonesia (@edofood.id), periodenya hanya sebentar lho, 15 Januari – 15 Februari 2022!

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading