Sukses

Lifestyle

11 Arti Mimpi Handphone Rusak yang Bikin Khawatir

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak sedih kalau memiliki handphone atau hp rusak? Di era digital ini, handphone memiliki fungsi yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Karena handphone bisa digunakan sebagai alat komunikasi, untuk mendokumentasikan kejadian setiap hari, mengakses internet dan lain sebagainya.

Saat mengalami mimpi hp rusak, tentu saja mimpi ini sering dianggap sebagai mimpi buruk dan membuat pemimpi khawatir. Mimpi ini bisa dijadikan sebagai firasat tentang musibah atau masalah yang akan di alami pemimpi di masa depan. Sehingga tidak ada yang mau mengalami mimpi buruk ini.

Sebenarnya ada banyak makna dan pertanda yang bisa dipahami saat mengalami mimpi handphone rusak. Sebaiknya Sahabat Fimela lebih bijak dalam memahami arti mimpi yang dialami saat tidur. Berikut arti mimpi handphone rusak yang bikin khawatir:

Arti Mimpi Handphone Rusak

1. Mimpi Handphone Baru tapi Rusak

Memiliki handphone baru tetapi rusak pasti akan membuatmu kesal dan sedih. Tetapi kalau kejadian ini dialami dalam mimpi, maka kamu akan mendapatkan pengalaman baru yang menyenangkan. Bahkan pemimpi akan mengalami perubahan hidup yang lebih positif dan bahagia.

2. Mimpi Handphone Lama Rusak

Setiap barang elektronik pasti memiliki umur tersendiri. Jika kamu terlalu sering menggunakan handphone dan sudah sangat lama digunakan, sehingga sangat wajar kalau handphone tersebut rusak. Sebaiknya tak perlu khawatir kalau kamu mimpi handphone lama rusak. Karena mimpi ini menandakan, bahwa segala masalah yang sedang dihadapi sekarang ini akan segera teratasi.

3. Mimpi Handphone Orang Lain Rusak

Waspadai arti mimpi handphone orang lain rusak. Mimpi ini memberikan peringatan, kalau dalam waktu dekat pemimpi akan memiliki konflik dengan orang lain. Masalah yang terjadi sebenarnya bukanlah masalah besar, hanya karena kesalahpahaman dan perbedaan pendapat saja. Sebaiknya komunikasikan masalahmu dengan orang tersebut, dan cari jalan keluar dengan kepala dingin.

Arti Mimpi Handphone Rusak

4. Mimpi Handphone Rusak dan Mati

Tentu saja mimpi handphone rusak dan mati bisa bikin pemimpi khawatir dan sedih. Walaupun mimpi ini memiliki kejadian yang tidak menyenangkan, tetapi mimpi handphone rusak dan mati memiliki arti yang tak seburuk seperti yang dipikirkan. Mimpi ini memberikan gambaran tentang masa depan, bahwa masalah yang membuatmu tertekan akan segera selesai dan kamu mendapatkan kehidupan bahagia.

5. Mimpi Membongkar Handphone Rusak

Pernahkah Sahabat Fimela membongkar handphone yang rusak? Atau membawa handphone tersebut ke tempat servis? Jika kamu mengalami mimpi membongkar handphone rusak, maka mimpi ini menggambarkan tentang kepribadianmu yang disukai orang lain. Kamu memiliki kepribadian yang menyenangkan dan bisa menolong orang lain.

6. Mimpi Diberi Handphone Rusak

Siapa yang tidak emosi kalau ada orang lain memberimu handphone rusak? Mimpi diberi handphone rusak menggambarkan tentang sikapmu yang merugikan orang lain. Ada banyak orang yang kecewa dengan sikapmu. Kamu memiliki kebiasaan buruk yang bisa berdampak negatif di lingkungan sosial. Sebaiknya segera ubah hidupmu menjadi lebih positif.

 

Arti Mimpi Handphone Rusak

7. Mimpi Banyak Handphone Rusak

Mimpi banyak handphone rusak menandakan tentang perasaanmu yang sangat kecewa. Ada orang lain yang membuatmu sangat sedih dan kecewa saat ini. Entah itu pasangan, sahabat atau keluargamu. Sebaiknya jangan terlalu banyak berharap kepada orang lain, agar tidak menyakiti hatimu sendiri.

8. Mimpi Handphone Hilang karena Diambil Orang

Selain mengalami mimpi hp rusak, ada juga yang mengalami mimpi handphone hilang karena diambil orang. Mimpi ini memberikan pertanda bahwa ada orang yang membenci pemimpi. Orang ini bisa menghancurkan pekerjaan yang sedang diusahakan oleh pemimpi, dan dapat menghambat masa depan.

9. Mimpi Handphone Hilang tapi Ketemu Lagi

Pasti orang yang kehilangan handphone akan senang jika ketemu lagi. Namun arti mimpi handphone hilang dan ketemu lagi memiliki arti yang kurang baik. Pemimpi akan mengalami kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan. Mimpi ini juga menandakan kalau pemimpi akan balikkan dengan mantan.

Arti Mimpi Handphone Rusak

10. Mimpi Merusak Hp

Pada sisi lain, jika kamu bermimpi bahwa ponsel kamu rusak karena kamu yang merusaknya, ini mengindikasikan gaya hidup yang tidak sehat. Ini juga menunjukkan kecenderungan kamu untuk berbicara negatif tentang orang lain sampai-sampai karma berdampak pada dirimu sendiri.

11. Mimpi Layar Hp Retak

Jika yang rusak hanya layar ponsel dalam mimpi, ini menggambarkan tingkat ketekunanmu. Pikiran bawah sadar kamu mengetahui bahwa kamu sebenarnya ingin mengungkapkan rasa kecewa atau penyesalan atas bagaimana kamu mengabaikan sesuatu sehingga sering merasa terjebak. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading