Sukses

Lifestyle

5 Rekomendasi Hotel di Jakarta untuk Rayakan Valentine Romantis Tak Terlupakan

Fimela.com, Jakarta Valentine setiap tahunnya terjadi pada 14 Februari, yang biasanya dirayakan bersama orang tersayang, ntah itu pasangan, teman, dan keluarga. Jika biasanya hanya memberikan bunga atau cokelat, tak ada salahnya di tahun ini merayakan momen ini dengan hal yang lebih spesial.

Hal spesial tersebut salah satunya dengan merayakannya di hotel, ntah stay cation atau hanya makan malam romantis. Meski pandemi Covid-19, tak perlu khawatir sebeb beberapa hotel di Jakarta menawarkan paket Valentine dengan menjamin protokol kesehatan.

Berikut ini Fimela.com, merangkum beberapa hotel di Jakarta yang membuat Valentine tahun semakin berkesan dan tak terlupakan. Mari kita cek.

1. The Langham, Jakarta

The Langham, Jakarta menghadirkan pengalaman bersantap romantis sebagai bentuk perayaan cinta di hari Valentine ini di restoran Chef selebriti,Tom's.

Para tamu akan menikmati suasana makan malam yang intim dengan sentuhan Inggris dan Prancis yang berbeda dan dikemas dengan paket karangan bunga mawar merah muda yang manis untuk hari kasih sayang tahun ini.

Alexander Poindl, General Manager The Langham, Jakarta mengatakan The Langham, Jakarta, telah menyiapkan 5 set menu istimewa di restaurant Chef selebriti terbaru dan tertinggi di Jakarta berlokasi di lantai 62hotel. Para tamu dapat menikmati persembahan romantis berupa pengalaman bersantap dan menginap dengan penawaran khusus.

Makan malam romantis di hari Valentine ini bisa direservasi terlebih dahulu mulai dari Rp 3.188.000++/ pasangan atau Rp3.888.000++/ pasangan dengan jaminan tempat duduk di dekat jendela dan segelas champagne pada saat kedatangan. Layanan makan malam tersedia antara pukul 6 hingga 9 malam.

Dipimpin oleh Executive Sous Chef Giles Langford (yang dilatih langsung oleh Chef termuda Inggris yang terkenal telah membantu restorannya meraih penghargaan dua bintang Michelin), menyajikan menu Seared Hokkaido Scallop, Duck Confit Ravioli dengan Foie Gras Veloute, Roast Beef Fillet denganSweetbreads dan Dark Chocolate Cremeux.

2. AYANA Midplaza JAKARTA

AYANA Midplaza, JAKARTA memikat para tamu dan orang terkasih dengan penawaran spesial. Perpanjang perayaan Valentinemu dengan menghabiskan liburan bersama orang-orang terkasih tanpa harus untuk meninggalkan kota.

Nikmati kamar yang nyaman dengan fasilitas khusus, seperti prasmanan hariansarapan pagi untuk 2 dewasa dan 2 anak dibawah 12 tahun, late check out jam 4 sore, lengkap menginap dengan set menu makan malam yang lezat di JimBARan Lounge pada tanggal 14 Februari.

Mulai dari Rp 3.088.000++ /kamar /malam.

Jika hanya ingin makan malam romantis, bisa mengejutakan orang yang dicintai pada tanggal 14 Februari dengan set menu dinner spesial Valentine. Dengan keindahan mawar yang harum dan musik jazz yang romantis menjadi latar belakang keintiman malam itu.

JimBARan Lounge adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi.14 Februari 2022 dari pukul 18.00 – 21.00. Mulai dari Rp 1.188.000++/Pasangan.

3. Raffles

Raffles menyiapkan segudang hal menarik untuk merayakan Valentine, mulai dari menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga sambil menikmati Brunch Keluarga Valentine di Arts Cafe hingga membuat kenangan indah dengan makan malam romantis di The Dining Room yang eksklusif.

Lalu ke Navina untuk makan malam romantis di bawah langit berbintang. Rayakan musim romantis dengan sesuatu yang manis dari Patisserie dan Teh Sore Romantis yang dikuratori khusus oleh Chef Anom.

Bisa juga merayakannya di akhir pekan bersama keluarga di Valentine Family Brunch di Arts Café by Raffles. Rasakan kuliner terbaik dengan spesialisasi internasional dan Asia yang luar biasa. Camilan spesial dari dapur pertunjukan dan Raffles Patisserie.

Untuk merayakan malam, bergabunglah untuk Makan Malam Valentine di Arts Café by Raffles. Menawarkan pengalaman bersantap romantis dengan beragam spesialisasi internasional, dapur terbuka juga menyajikan menu 3 menu a la menit yang mengesankan dan manisan lezat dari Raffles Patisserie.

Kejutkan kekasihmu dan rayakan romansa dengan makan malam dengan cahaya lilin yang indah tepat di Cabana pribadi. Manjakan diri dalam keanggunan abadi dan nikmati makan malam 6 menu dalam suasana malam berbintang yang luar biasa dan garis kota Jakarta. Jangan lupa untuk mencicipi Cupid Cake oleh Pastry Chef Anom yang berbakat.

4. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Manjakan pasangan dengan menginap romantis, seperti sarapan dalam kamar yang mewah, karangan bunga, fasilitas romantis, dan diskon spesial 20% untuk makanan dan minuman di semua gerai. Nikmati staycation tak terlupakan di jantung kota Jakarta sambil menikmati layanan bintang 5 kami dengan harga mulai dari Rp 4.800.000++ per malam

Untuk sesuatu yang santai di Hari Valentine ini, Sky Pool Bar and Cafe adalah tempatnya. Ajak separuh lainnya untuk kencan malam di bawah bintang-bintang yang dikelilingi oleh tanaman hijau subur di taman langit. Lima hidangan Internasional eksklusif lengkap dengan sebotol anggur bersoda saat menciptakan momen abadi di Valentine ini. Rp 4.500.000++ per pasangan.

Pada hari paling romantis sepanjang tahun, OKU menawarkan enam set menu istimewa, yang menampilkan Lobster Misoyaki, Wagyu Australia, dan berbagai macam sashimi musiman yang dikurasi khusus untuk malam yang tak terlupakan. Paket sudah termasuk dua gelas Hazelnut Choco Martini yang dibuat khusus oleh bartender kami. Makan malam Sweet Valentine di OKU tersedia pada 14 Februari 2022 dengan harga Rp 3.000.000++ per pasangan.

Bisa juga dengan sajian prasmanan mewah yang menawarkan makan malam romantis yang tak terlupakan di kota yang menampilkan fillet Daging Sapi Wellington dengan jus truffle, Makanan Laut di atas es, Tomahawk Black Angus Panggang, Kambing Guling panggang utuh, Lobster setengah cangkang, Thermidor, dan makanan penutup yang manis untuk memanjakan seseorang yang spesial dengan Hari Valentine yang dihabiskan dengan baik. Rp 1.288.000++ per pasangan. Tersedia pada 14 Februari 2022.

Hari Valentine tidak lengkap tanpa cokelat dan kue. Untuk Valentine kali ini, Kempi Deli mempersembahkan Chef’s Special Cake of the Month; My Loveberry Chocolate cake, dan My Sweet Almond cake untuk mempermanis hari yang spesial. Kempi Deli kue spesial bulan ini tersedia hingga 28 Februari dengan harga mulai dari Rp 75.000++.

5. Fairmount Jakarta

Terletak di lantai 22 di hotel Fairmont Jakarta, VIEW Steak Bar menghadirkan sajian spesial Hari Valentine yang bisa dinikmati sambil melihat pemandangan matahari terbenam dan kota Jakarta di malam hari yang menambah nuansa romantis saat 

bersantap. Chef de Cuisine, Hugo Bertolini, telah mempersiapkan set menu 5-course yang menghadirkan hidangan yang lezat seperti Tiger Prawn Mousse dengan Black Tobico Caviar dan Krim Alpukat; dan Grilled Baby Octopus dengan Aji Kuning Ceviche dan Lime Mayo. 

Sebagai hidagan utama, pasangan yang tengah bersantap bisa menikamti Grilled Salmon Fillet dengan Prawn Stew, Cured Fennel Cream dan Edamame, diikuti oleh Truffle Butter Aged Wagyu Tenderloin, sebelum menutup rangkaian makan malam dengan Chocolate Fondant dengan Raspberry Gelato and Berries sebagai hidangan penutp. Valentine’s Day set menu dinner di VIEW Steak Bar tersedia seharga IDR 988,000++ per orang. 

Pod DiningHanya ada satu Pod Dining di kota Jakarta, yang terkenal karena konsep makan malam romantis yang ditawarkan, yang bisa dinikmati di dalam kubah kaca dan tersedia hanya untuk satu pasangan saja. Pasangan yang beruntung tersebut dapat memiliki pengalaman makan malam Hari Valentine yang tak terlupakan. 

Bagi para pasangan yang lebih menyukai suasana yang lebih kasual namun tetap hangat dan intimate untuk merayakan Hari Valentine, Sapori Deli, Italian bistro di Fairmont Jakarta menawarkan sajian set 4- 

course yang spesial untuk Valentine’s Day, yang dapat dinikmati dalam suasana cozy namun tetap romantic. Dipersiapkan oleh sang ahli, Chef Ahmad Gojali.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading