Sukses

Lifestyle

Hidangan Nikmat untuk Rayakan Valentine penuh Romansa di Fairmont Jakarta

Fimela.com, Jakarta Fairmont Jakarta menyambut datangnya bulan penuh cinta dengan berbagai pilihan hidangan romantis untuk merayakan Hari Valentine 2022. Berlokasi di area Senayan yang bergengsi, hotel bintang lima ini menawarkan beberapa pengalaman bersantap bagi para pasangan untuk merayakan hari penuh cinta ini dengan pilihan yang bergaya elegan. 

View Steak Bar

Terletak di lantai 22 di hotel Fairmont Jakarta, VIEW Steak Bar menghadirkan sajian spesial Hari Valentine yang bisa dinikmati sambil melihat pemandangan matahari terbenam dan kota Jakarta di malam hari yang menambah nuansa romantis saat 

bersantap. Chef de Cuisine, Hugo Bertolini, telah mempersiapkan set menu 5-course yang menghadirkan hidangan yang lezat seperti Tiger Prawn Mousse dengan Black Tobico Caviar dan Krim Alpukat; dan Grilled Baby Octopus dengan Aji Kuning Ceviche dan Lime Mayo. 

Sebagai hidagan utama, pasangan yang tengah bersantap bisa menikamti Grilled Salmon Fillet dengan Prawn Stew, Cured Fennel Cream dan Edamame, diikuti oleh Truffle Butter Aged Wagyu Tenderloin, sebelum menutup rangkaian makan malam dengan Chocolate Fondant dengan Raspberry Gelato and Berries sebagai hidangan penutp. Valentine’s Day set menu dinner di VIEW Steak Bar tersedia seharga IDR 988,000++ per orang. 

Pod Dining

Hanya ada satu Pod Dining di kota Jakarta, yang terkenal karena konsep makan malam romantis yang ditawarkan, yang bisa dinikmati di dalam kubah kaca dan tersedia hanya untuk satu pasangan saja. Pasangan yang beruntung tersebut dapat memiliki pengalaman makan malam Hari Valentine yang tak terlupakan. Berlokasi agak tersembunyi di area kebun hotel di lantai empat, Pod Dining memberikan privas penuh bagi pasangan yang tengah merayakan. Kubah transparan ini juga dihias dengan dekorasi dan bunga untuk mempercantik suasana makan malam. Di bawah langit malam kota Jakarta, pasangan yang hadir akan dijamu dengan makan malam mewah dengan 12 rangkaian hidangan, dilengkapi dengan wine dan layananan butler untuk melayani pasanang tersebut selama bersantap. Di Hari Valentine, Pod Dining tersedia seharga IDR 18,500,000++ sudah termasuk menginap satu malam di Fairmont room, sebotol wine, dan layanan spa di Willow Stream Spa. 

Sapori Deli

Bagi para pasangan yang lebih menyukai suasana yang lebih kasual namun tetap hangat dan intimate untuk merayakan Hari Valentine, Sapori Deli, Italian bistro di Fairmont Jakarta menawarkan sajian set 4- 

course yang spesial untuk Valentine’s Day, yang dapat dinikmati dalam suasana cozy namun tetap romantic. Dipersiapkan oleh sang ahli, Chef Ahmad Gojali menghadirkan rangkaian hidangan seperti Beetroot-cured Salmon dengan Herb Mascarpone, Confit Potato dan Green Pea Puree; diikuti oleh sajian Ravioli Parmesan dengan Burn Butter, Sage, Tomato Salsa dan Sweet Basil Oil. Sebagai hidangan utama, para tamu dapat memilih antara sajian Spring Chicken Portobello Roulade dengan Beef Risotto, Mushroom Cream, Parsley Oil dan Chicken Jus; atau Slow-cooked Beef Short Ribs dengan Taleggio Polenta, Caramelized Onion Fondue andand Black Truffle Jus. Sebagai hidangan penutup, Sapori Deli menghadirkan berjudul Heart Beat, menggunakan hazelnut, chocolate mousse, yuzu creameux, praline dan dark chocolate ice cream. Valentine’s Day dinner di Sapori Deleu tersedia seharga IDR 588,000++ per orang. 

1945 – Restoran Indonesia

Restoran Inodnesia di Fairmont Jakarta, 1945, telah memesona para pecinta kuliner Indonesia dengan pengalaman bersantap kuliner Indonesia dengan nuansa bintang lima yang elegan dan juga romantis dengan warna merah dan hitam yang mendominasi interiornya. Untuk Hari Valentine, 1945 menghadirkan sajian makan malam 6 rangkai. Dimulai dari hidangan pembuka Kerang Sambal Roa dengan Warm Scallop and Dabu-dabu; Tuna Belly Pacitan, serta Pangsit Lobster. Sebagai sajian utama, para pasangan yang tengah merayakan dapat menikmati, Gurita Bakar Mangut dengan Sambal Kecombrang dan Saus Mangut, diikuti oleh 

salah satu menu popular dari restoran ini, Wagyu Beef Konro. Untuk menutup rangkaian hidangan Valentine, chef di 1945 menyajikan interpretasinya akan Es Doger menjadi hidangan dessert yang berkelas, yang terbuat dari kombinasi Coconut Panna Cotta, Tape Singkong Ice dan Ketan Hitam Chantilly Ice Cream, dan ditambah Coconut Tuile. Makan malam Hari Valentine di 1945 tersedia seharga IDR 688,000++ per orang. 

 

Spectrum

Bagi para pasangan yang menyukai perayaan dengan makan-makan berlimpah, Spectrum menghadirkan buffet spesial Hari Valentine, dengan pilihan hidangan buffet yang beragam, seperti hidangan laut segar, potongan daging kualitas premium, dan hidangan penutup yang menggugah selera. Para pasanagan yang tengah merayakan dapat menikmati berbagai pilihan hidangan internasional seperti masakan Jepang, Italia, India, China dan masih banyak lagi, yang dimasak langsung di open kitchen stations. Untuk menambah suasana romantis di 

Hari Valentine, para tamu wanita yang datang akan mendapatkan setangkai bunga mawar, dan para pasangan juga akan mendapatkan hidangan dessert spesial untuk disantap berdua. Makan malam buffet edisi Hari Valentine di Spectrum tersedia seharga IDR 788,000++ per orang. Bagi mereka yang menginginkan privasi saat bersantap gaya prasmanan, beberapa pilihan private dining rooms tersedia dengan melakukan reservasi terlebih dahulu. 

Peacock Lounge

Dipandang sebagai salah satu dining venue paling cantik di kota Jakarta, Peacock Lounge terkenal akan Signature Afternoon Tea serta nuansa elegan dan chic yang ditawarkan. Merayakan bulan Februari yang penuh cinta, lounge yang terletak di area lobi hotel Fairmont Jakarta ini menghadirkan edisi spesial Valentine, “Love Affair” afternoon tea, yang terdiri dari kue-kue lezat, mini sandwiches, consisting of delightful cakes, sandwiches, scones dan variasi hidangan manis yang semuanya dibuat dengan penuh cinta oleh time pastry di Fairmont Jakarta. “Love Affair” afternoon tea set tersedia di Peacock Lounge sepanjang bulan Februari,  seharga IDR 488,000++ per set, sudah termasuk kopi atau the pilihan untuk berdua. Untuk informasi dan reservasi, silahkan menghubungi bagian dining reservations Fairmont Jakarta via WhatsApp chat di 0815-915-9247 atau email ke diningreservations.jakarta@fairmont.com. 

 

 

 

#women For Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading