Sukses

Lifestyle

Melihat Kepribadian Seseorang dari Perhiasan yang Dipakainya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang mmiliki kepribadian masing-masing yang tentunya tak sama antara satu dengan lainnya. Kepribadian seorang perempuan nampaknya juga sulit untuk ditebak. Namun nih ya, melansir dari laman jewelrynotes.com, kepribadian seorang perempuan bisa kamu lihat dari bagaimana caranya memakai dan menyukai perhiasan.

Pada dasarnya perhiasan menjadi aksesoris wajib bagi sebagian besar perempuan. Selain untuk menambah kesan cantik, perhiasan juga sekaligus bisa menunjukkan bagaimana status sosial orang tersebut. Lewat perhiasan, kita pun bisa melihat bagaimana kepribadian seseorang. 

1. Perhiasan Besar dan Tebal

Bagi mereka yang menyukai perhiasan besar dan tebal dikenal sebagai pribadi yang menyukai kesenangan baik itu pesta, berlibur dan belanja. Mereka juga dikenal sebagai pribadi yang aktif, ceria dan ingin selalu terlihat mengesankan di mata orang lain. 

2. Perhiasan Daur Ulang yang Sederhana

Mereka yang suka memakai perhiasan daur ulang dengan model sederhana dikenal sebagai pribadi yang suka merendah. Mereka tak ingin orang lain menilainya sebagai pribadi yang lebih unggul atau pun lebih pintar. Orang-orang yang menyukai perhiasan seperti ini biasanya merupakan orang yang rendah hati, sabar dan apa adanya. 

3. Perhiasan Klasik

Orang-orang yang menyukai perhiasan klasik adalah orang-orang yang elegan, sederhana dan mengesankan. Orang ini memiliki cinta tulus untuk keluarga dan sahabat terdekatnya. Mereka lebih suka hidup sederhana namun istimewa jika dibandingkan hidup mewah namun menanggung banyak beban dan tanggungan. 

4. Perhiasan Terbaik Dari yang Baik

Jika kamu menyukai perhiasan yang terbaik dari yang baik, kamu adalah tipe seseorang yang menyukai kesempurnaan. Kamu juga termasuk pribadi yang teliti dan memiliki tujuan hidup jelas. Orang ini biasanya suka dimintai nasehat bijak oleh orang-orang terdekatnya. 

5. Perhiasan Trendsetter

Penyuka perhiasan trendsetter yang unik dan berbeda dari lainnya adalah tipe orang yang berani, menonjol dan ingin menjadi pusat perhatian. Orang–orang ini juga termasuk pribadi yang cuek sehingga ia selalu berani tampil percaya diri di manapun ia berada.

6. Perhiasan dengan Kombinasi Pas

Mereka yang menyukai perhiasan dengan kombinasi pas berupa satu set kalung, gelang dan cincin yang serasi dengan pakaian atau sepatu yang ia kenakan adalah tipe pribadi bertanggung jawab, rapi dan menyukai keindahan. Orang ini juga termasuk orang yang menyukai sesuatu dengan hati-hati. 

Itulah kepribadian seseorang jika dilihat dari perhiasan yang ia suka atau pakai. Dari beberapa tipe kepribadian di atas, mana tipe kepribadianmu?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading