Sukses

Lifestyle

Kamu Suka Berlibur ke Pantai? Begini Kepribadianmu

Fimela.com, Jakarta Pantai menjadi salah satu tempat paling menarik dan asik untuk sekedar melepas penat atau stres. Suara debur ombak yang riuh, ditambahkan hamparan pasir yang luas membuat hati siapa saja akan sejenak lupa dengan beban dan masalah hidup. 

Bicara mengenai pantai, melansir dari traveltriangle.com, kepribadian seseorang bisa dilihat dari hobinya yang suka ke pantai. Mereka yang hobi berlibur ke pantai dikenal sebagai pribadi yang super asik karena termasuk pribadi yang santai dan mudah berbaur dengan siapa saja yang baru dikenalnya. Mereka bahkan memiliki kepribadian yang tak disangka-sangka. Apa saja?

Santai dan Mudah Nyaman Pada Sesuatu yang Baru

Para penyuka pantai adalah pribadi yang santai dan tak suka terburu–buru dalam melakukan sesuatu. Mereka adalah pribadi yang cuek dan apa adanya. Ia mudah nyaman berada di tempat baru atau beradaptasi dengan orang-orang baru di sekitarnya. 

Saat memiliki cita–cita sementara cita-cita tersebut tak terkabul, ia akan menanggapinya dengan sikap santai serta biasa saja. Baginya, apa yang telah terjadi ya memang sudah terjadi. Pemilik penyuka pantai tak akan menyesali sesuatu yang telah berlalu dengan berlebihan. Ia tahu betul bagaimana menjalani hidup nyaman dan tenang. 

Suka Keramaian dan Romantis

Penyuka pantai umumnya adalah orang-orang yang suka keramaian. Ia akan merasa nyaman dan aman bahkan ketika ia berada di antara banyak orang di sekitarnya. Ia juga termasuk pribadi yang sangat romantis ke pasangan. Ia tak akan segan mengungkapkan cintanya ke pasangan di hadapan banyak orang. Penyuka pantai termasuk pribadi yang senang menjadi pusat perhatian.

Itulah kepribadian dari orang yang suka berlibur ke pantai. Apakah kamu salah satu yang suka berlibur ke pantai juga Sahabat FImela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading