Sukses

Lifestyle

4 Cara Memengang Smartphone Ternyata Bisa Ungkap Kepribadianmu, Kamu Tipe Mana?

Fimela.com, Jakarta Bagaimana kita menangani situasi, orang, dan hal-hal, memberikan banyak detail tentang kepribadian kita. Termasuk cara kita memegang memegang smartphone yang sudah menjadi kebutuhan saat ini. Genggamanmu pada ponsel dan caramu menggunakannya juga mengungkapkan banyak hal tentang kepribadianmu. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya untuk mengetahui seperti apa kepribadianmu jika dilihat dari cara memegang smartphone.

1. Ketika Satu Tangan Menopang dan Ibu Jari Menggulir Layar

Jika kamu memegang ponsel seperti ini maka kamu adalah orang yang cerdas, masuk akal dan bijaksana. Kamu menganalisis situasi terlebih dahulu dan kemudian mengambil langkah apa pun. Hal ini membuatmu menjadi seseorang yang berhati-hati dan ini membuat sulit bagi orang lain untuk menipumu karena kamu sudah memikirkan semua situasi. Tapi, kekurangan utamamu datang dalam hal cinta. Kamu mengambil keputusan yang tidak bijaksana dan cepat. Kamu cenderung menghakimi dengan pasangan juga dan itu merusak hubunganmu sendiri.

2. Menggunakan Kedua Tangan untuk Mengoperasikan Smartphone

Jika ini caramu memegang ponsel, maka kecepatan adalah hal yang kamu sukai. Kamu efisien, pandai membuat keputusan dengan cepat yang seringkali benar. Beradaptasi dengan lingkungan yang berubah dengan cepat bukanlah masalah bagimu. Kamu dapat bertindak secara efektif dalam kondisi baru. Namun, dalam masalah cinta, efisiensimu tidak berfungsi. Karena kepribadian asertifmu, terkadang membuatmu kehilangan kesempatan untuk lebih dekat dengan orang yang bersamamu dan ini cenderung membuatnya takut.

3. Memegang Smartphone dengan Satun Tangan dan Menggulir dengan Ibu Jari

Jika kamu adalah orang ini maka tingkat kepercayaan dirimu luar biasa. Mengambil risiko tidak membuatmu takut, tetapi sebenarnya membuatmu terburu-buru. Kamu melakukan semuanya dengan bijak dan ini membantumu mendapatkan hasil terbaik. Tetapi ketika berbicara tentang cinta, kamu suka membuang waktu untuk mengenal orang dalam hidupmu sebelum melompat ke hubungan yang serius. Hal ini terkadang membuat orang menganggap bahwa kamu adalah orang yang pendiam dan tidak peduli.

4. Menggunakan Jari Telunjuk untuk Menggulir Layar dan Tangan Lainnya Memegang Smartphone

Kamu memiliki banyak ide hebat dan kreatif yang sering kamu terapkan dalam hidup. Kamu menyukai kesendirian karena itu membantumu menyalurkan semua pikiran dan menciptakan sebuah mahakarya. Dalam kehidupan cinta, kamu menjadi pemalu dan ini mencegahmu membuat koneksi dan ikatan baru. Tetapi ketika seseorang mencoba dan mengenalmu, mereka terpesona oleh kepribadianmu.

Well, berikut tadi beberapa ciri kepribadianmu jika dilihat cara kamu memegang smartphone. Nah, kira-kira kamu yang mana nih?

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading