Sukses

Lifestyle

Siap Sambut Wisatawan Internasional, Karma Group Bagikan Vaksin Booster untuk Staf dan Komunitas Sekitar

Fimela.com, Jakarta Bali menjadi salah satu destinasi pariwisata yang terdampak terjangan badai Covid-19. Perlahan kembali bangkit, dengan upaya pemerintah yang sudah mulai membuka Bali bagi para pendatang internasional, maka sejumlah upaya persiapan dilakukan, salah satunya dengan vaksin booster

Karma Group terus berinovasi tak hanya dari segi properti yang semakin berkembang, namun juga sama-sama bergandengan tangan untuk maju bersama parisiwata Bali. Kesehatan dan keamanan staf, tamu, dan komunitas lokal menjadi hal yang diutamakan bagi Karma Group, sehingga pada 7 hingga 9 Februari lalu, Karma Group berhasil jadi perusahaan pertama yang memberikan vaksinasi booster pertama untuk para staf dan komunitas sekitar. 

 

Menciptakan lingkungan yang semakin aman

Melanjutkan berita bahwa Bali telah buka kembali untuk tamu internasional mulai 4 Februari, Karma Group meluncurkan Kampanye Vaksin Booster di Bali. Dalam usaha untuk terus melindungi staf serta komunitas sekitarnya, Karma Group akan mendistribusikan lebih dari 2200 dosis vaksin BioNTech-Pfizer dan Moderna kepada stafnya di Bali, keluarga, pemilik villa, anggota, serta komunitas lokal.

Ini adalah kampanye yang tidak hanya bermanfaat untuk keluarga Besar Karma, tapi juga bagi tamu internasional yang ingin berkunjung ke pulau Dewata. “Ini adalah bagian dari usaha berkelanjutan kami untuk menjaga keamanan keluarga besar Karma serta komunitas sekitar,” jelas Karma Group dalam pernyataannya. “Ini juga berarti properti kami akan memiliki sertifikasi sebagai tempat karantina, siap untuk tamu yang mencari matahari Bali dan tiba di pertengahan Februari.”

Ini berarti tamu internasional bisa menikmati karantina wajib selama 5 hari dalam kenyamanan dari salah satu resor Karma di Bali, yang memiliki villa mewah dengan kolam renang, pilihan fine-dining yang sudah mendapat penghargaan, serta pantai yang dapat diakses secara pribadi. 

 

#women For Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading