Sukses

Lifestyle

Terlalu Mudah Emosi, Ini 4 Zodiak yang Paling Mengerikan saat Marah

Fimela.com, Jakarta Marah merupakan salah satu emosi yang paling sering dialami setiap orang. Emosi ini membuat seseorang melontarkan kata-kata kasar bahkan disertai dengan amukan. Bahkan seseorang bisa marah besar dan sulit dikendalikan yang membuat mereka terlihat mengerikan.

dan, menurut astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling menakutkan ketika mereka marah. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aquarius

Aquarius adalah tanda zodiak yang tidak mudah marah, namun kapan pun mereka marah, mereka bisa telihat menakutkan. Meskipun mereka tidak berteriak atau melakukan kekerasan, kemarahan mereka begitu menakutkan. Mereka adalah yang paling menakutkan ketika marah.

Pisces

Pisces sebaliknya tenang dan serius tetapi kemarahan mereka membuat semua orang takut. Mereka tidak pernah agresif tetapi keheningan mereka yang terasa menakutkan. Jika kamu telah membuat Pisces marah, ada kemungkinan kamu tidak akan berbicara lagi dengannya. Namun, jika kamu sangat dekat dengan mereka, anggap dirimu istimewa.

Cancer

Seorang Cancer bisa berubah menjadi agresif saat marah. Lebih baik menjauh dari mereka dan menghindari mengubah situasi menjadi buruk. Cancer tidak dapat mengendalikan amarahnya dan sering meledak pada siapa pun atau semua orang yang menyakitinya saat itu.

Leo

Seorang Leo mungkin tersinggung karena hal-hal kecil. Kemarahannya mungkin membuat orang takut, tetapi biasanya untuk beberapa waktu. Kemarahan mereka mencair dalam beberapa menit, namun, saat mereka marah, mereka mungkin berubah menjadi sangat jahat dan kasar. Mereka bahkan mungkin menusukmu dengan kata-kata kasar mereka. Jadi, lebih baik tidak mengganggu Leo ketika dia sedang marah.

Well, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading