Sukses

Lifestyle

Hyun Bin dan Son Ye Jin Segera Menikah, Tagar Kawal Binjin ke Indonesia untuk Bulan Madu Viral

Fimela.com, Jakarta Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin umumkan akan segera melangsungkan pernikahan pada Maret 2022. Rencana ini disambut meriah oleh para penggemar mereka yang sudah tak sabar menantikan gelaran sakral dari pemain Crash Landing on You ini. 

Seperti orang kebanyakan yang akan melangsungkan bulan madu setelah pernikahan, pasangan ini juga mulai dirayu untuk berbulan madu ke Indonesia. 

Hal ini bermula sejak akun Instagram resmi Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, @pesonaid_travel dan Menparekraf Sandiaga Uno yang membagikan postingan ajakan ini melalui foto Hyun Bin dan Son Ye Jin dengan caption yang menarik atensi. Tagar KawalBinJinkeIndonesia juga berhasil viral untuk mengajak keduanya lakukan bulan madu di Indonesia.

Pada postingan tersebut terdapat tulisan "Buat Mas Hyun Bin & Mbak Son Ye Jin, YUK HONEYMOON #DiIndonesiaAja!".

 

Honeymoon #DiIndonesiaAja

"Dear Bin-Jin, masyarakat Indonesia tentunya turut bahagia atas rencana pernikahan kalian! Biar kalian fokus ngurusin persiapan acara resepsi aja, gimana kalau Sobat Pesona yang nyiapin rencana honeymoon #DiIndonesiaAja? Ini nih rekomendasinya!" lagi keterangan di unggahan selanjutnya.

Dikutip dari Liputan6.com, ada sejumlah pilihan destinasi di Indonesia yang ditawarkan, diantaranya adalah Bali, Labuan Bajo, Mandalika, Raja Ampat, Bintan, Borobudur, Bromo, Danau Toba. Aktivitas seru yang bisa dilakukan lainnya adalah bermain golf dengan pemandangan alam yang luar biasa di Ria Bintan Golf Club, Bintang. 

Selain itu ada juga suasana pantai seru untuk berjemur dan beraktivitas di Labuan Bajo. Makan Malam mewah di tepi tebing disertai pemandangan romantis di Bali. Ada pula permainan paralayang di Parangtritis, Yogyakarta atau menikmati keindahan matahari terbit di Danau Toba. 

Mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Pesona Indonesia (@pesonaid_travel)

Unggahan tersebut juga mengajak masyarakat Indonesia untuk #KawalBinJinkeIndonesia, dan ramaikan kolom komentar adar mereka tertarik untuk berbulan madu #DiIndonesiaAja. 

Selain akun @pesonaid_travel dan Menparekraf Sandiaga Uno, direktorat Jenderal Imigrasi juga mengunggah ajakan Hyun Bin dan Son Ye Jin untuk berbulan madu ke Indonesia pada 12 Februari lalu. 

Dear Bin-Jin, apakah kalian ga minat honeymoon sambil nonton GP Mandalika?" bunyi keterangan itu disertai versi bahasa Inggris.

Ditjen Imigrasi juga menyampaikan selamat untuk Hyun Bin dan Son Ye Jin yang akan segera menikah. Pihaknya juga bertanya mengenai rencana bulan madu pasangan ini.

Unggahan Ditjen Imigrasi

"Mending ke Indonesia aja yok, ada banyak tempat estetik dan indah yang bisa kamu kunjungi. Pas banget sekarang Pemerintah Indonesia sedang mengizinkan turis mancanegara masuk dengan Visa Kunjungan Wisata," rayu akun Ditjen Imigrasi.

Ajakan tersebut juga menyampaikan jika proses aplikasi permohonan bisa dilakukan dengan mudah secara online melalui laman visa-online.imigrasi.go.id.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading