Sukses

Lifestyle

12 Arti Mimpi Mendapat Burung yang Melambangkan Kesuksesan

Fimela.com, Jakarta Burung adalah salah satu jenis hewan yang dipelihara oleh beberapa orang. Hewan yang bisa terbang ini kabarnya seringkali digambarkan sebagai hewan yang melambangkan kesetiaan dan harmoni. 

Lalu, pernahkah di suatu malam kamu bermimpi mendapat burung? Mimpi mendapat burung sering ditafsirkan sebagai kabar datangnya keberhasilan atau kesuksesan untuk pemimpi. 

Meskipun dikelilingi oleh makna yang baik, tak jarang juga mimpi yang satu ini diyakini membawa pertanda buruk. So, apakah kamu penasaran dengan makna mimpi mendapat burung? 

Untuk kamu yang ingin tahu lebih banyak, berikut Fimela.com kali ini telah merangkum 12 arti mimpi mendapat burung yang melambangkan kesuksesan. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Mendapat Burung yang Bermakna Baik

1. Mimpi Mendapat Burung dari Pemberian Seseorang

Pernah mendapat burung dari orang lain? Tentu akan senang, mimpi satu ini ternyata membawa kabar baik. Pasalnya jika kamu dalam kesusahan atau masalah maka akan ada seseorang yang akan menolong kamu.

2. Mimpi Mendapat Burung yang Terbang Mendekati

Bersyukurlah kalau mengalami mimpi ada burung yang terbang, dan burung tersebut mendekatimu. Mimpi ini mengandung arti yang baik. Dalam menjalani kehidupan, segala masalahmu akan dipermudah dan diberi kenyamanan. Kamu juga akan kedatangan sebuah rezeki yang tak terduga.

3. Mimpi Mendapat Burung Menurut Islam 

Agama Islam mentafsirkan bahwa mimpi mendapat burung menunjukkan, kalau di masa depan kamu akan mengalami kesuksesan, semua yang dicita-citakan akan segera terkabulkan. Dalam dunia pekerjaan, kamu akan mendapatkan pekerjaan baru dan jabatan yang tinggi.

Arti Mimpi Menangkap Burung yang Tidak Terduga

4. Mimpi Menangkap Burung

Jika kamu pernah bermimpi menangkap burung, maka mimpi ini dapat menjadi pertanda kurang baik. Mimpi ini memang membawa keberuntungan untuk kamu, tapi hanya keberuntungan yang sia-sia jadi kamu tidak dapat menikmati keberuntungan itu.

5. Mimpi Menangkap Burung Elang

Berbeda dengan mimpi elang mimpi satu ini ternyata membawa kabar baik, Pasalnya menurut Primbon Jawa mimpi satu ini akan membawa kehormatan bagi kamu yang memimpikannya. Kehormatan ini bisa seperti kenaikan jabatan atau dihormati oleh orang lain.

6. Mimpi Menangkap Burung Kenari 

Kabar baik akan datang kepada kamu jika memimpikan burung kenari, mimpi burung kenari memiliki arti bahwa kamu akan mendapatkan kebahagiaan dalam hidup. Bisa jadi kebahagiaan ini atas kerja keras yang telah kamu usahakan sebelumnya.

7. Mimpi Menangkap Burung Hantu

Selanjutnya, mimpi menangkap burung hantu ternyata memiliki arti yang kurang baik. Mimpi ini menandakan bahwa kamu sedang dibenci atau dijauhi oleh orang dekat kamu karena perbuatan atau ucapan kamu.

Arti Mimpi Melihat Burung yang Menandakan Datangnya Masalah

8. Mimpi Melihat Burung

Dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan jalan keluar dalam menghadapi masalah, saat kamu mengalami mimpi melihat burung. Untuk itu tak perlu khawatir dalam menghadapi masalah yang ada saat ini, dan tetaplah semangat menjalani hari.

9. Mimpi Melihat Burung Merpati

Burung merpati sering dikaitkan dengan Romansa, sama halnya jika kamu bermimpi melihat burung merpati maka kamu akan mendapatkan pasangan bagi kamu yang masih lajang. Namun, jika kamu sudah rumah tangga maka akan mendapatkan keharmonisan dalam rumah tangga.

10. Mimpi Melihat Burung Merak

Burung merak adalah burung yang sangat cantik. Mimpi ini menandakan akan ada suatu hal yang baik dalam hidupmu. Kamu akan mendapatkan banyak sekali bantuan dan kebaikan dari orang terdekatmu. Sehingga masalah yang dihadapi akan segera selesai.

11. Mimpi Melihat Burung Hantu

Burung hantu mungkin akan kita temui di malam hari, banyak yang mengatakan tafsiran mimpi melihat burung hantu dapat menjadi pertanda buruk. Ternyata mimpi melihat burung hantu dapat menjadi pertanda kurang baik untuk kamu, mimpi ini mengartikan bahwa kamu akan mendapatkan tindakan zalim dari orang lain.

12. Mimpi Melihat Burung Elang 

Pernah melihat burung elang? Burung satu ini juga sangat sulit untuk kita jumpai. Memimpikan melihat burung elang ternyata dapat menjadi pertanda yang kurang baik, mimpi ini mengartikan bahwa kamu akan mendapatkan pengkhianatan dari orang terdekat yang berusaha menghancurkanmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading