Sukses

Lifestyle

Takut Terikat Dalam Hubungan, 3 Zodiak Ini Sering Mempermainkan Hubungan

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalani hubungan asmara, setiap orang tentunya menginginkan hubungan yang bahagia, langgeng dan setia. Sebagian besar orang juga berharap bahwa hubungan asmara yang dijalani bersama pasangan bisa lanjut ke jenjang yang lebih serius dan terikat yakni pernikahan. 

Meski sebagian besar orang ingin hubungannya langgeng dan lanjut ke hubungan serius sehingga ia sangat setia ke pasangan, melansir dari laman msn.com ada beberapa zodiak yang ternyata cukup takut berkomitmen. Zodiak ini takut jika harus terikat dalam suatu hubungan apalagi pernikahan. Karena ketakutan inilah, zodiak ini sering mempermainkan hubungan, ganti pasangan dan menjadikan hubungan asmara sebagai kesenangan sesaat. Siapa saja mereka? 

1. Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius cukup takut untuk melangkah ke pernikahan. Karena ketakutan itulah, ia kerap mengecewakan pasangannya. Ia sering ganti pasangan dan mencari cinta lain. Saat menjalin hubungan asmara, susah baginya untuk setia. Sagitarius punya banyak alasan untuk menolak ajakan pernikahan dari pasangannya saat ia belum siap sepenuhnya. 

2. Aquarius

Mereka yang berzodiak aquarius bukan tipe pribadi yang setia apalagi nyaman dengan keterikatan hubungan. Sebagai pribadi yang ambisius dan menyukai kebebasan, ia lebih suka hidup sendiri tanpa cinta atau sering ganti pasangan hanya untuk sekedar hiburan. Jika hubungan dinilai tidak begitu menguntungkan untuk seorang aquarius, ia akan sangat mudah memutuskan hubungan yang ada. Ia bahkan tidak peduli dengan perasaan pasangannya saat ia memutuskan hubungan yang ada. 

3. Pisces

Zodiak berikutnya yang takut komitmen dalam hubungan adalah pisces. Pemilik zodiak ini sangat suka mengenal orang baru dan menemukan cinta baru. Pisces bukan tipe pribadi yang mudah percaya dengan orang lain juga dengan pasangannya. Butuh waktu yang lama bagi pisces untuk benar-benar menetap di satu cinta. 

Itulah beberapa zodiak yang cukup takut menjalin hubungan asmara lebih serius. Mereka juga bukan tipe pribadi yang setia jika belum menemukan sosok yang membuatnya benar-benar jatuh cinta. Bagaimana, adakah salah satu zodiak di atas zodiaku?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading