Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Rambut Rontok Berkaitan dengan Kondisi Finansial

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti tidak ingin memiliki rambut yang rontok. Karena rambut rontok banyak bisa menyebabkan kebotakan pada seseorang. Pada umumnya, rambut rontok dapat dialami perempuan maupun lelaki. Tetapi rambut rontok lebih sering dialami perempuan pada saat perubahan hormon.

Tak hanya terjadi di dunia nyata. Rambut rontok juga bisa dialami di dalam mimpi. Mengalami mimpi rambut rontok bisa menyebabkan pemimpi khawatir dan ketakutan. Bahkan mimpi rambut rontok sering dianggap sebagai mimpi buruk. Ada beberapa orang yang menganggap bahwa mimpi rambut rontok berkaitan dengan kondisi finansial di masa depan.

Baik dan buruknya arti dari sebuah mimpi, sebaiknya disikapi dengan bijak dan boleh dipercaya atau tidak. Mimpi yang dialami setiap tidur dapat dijadikan sebagai gambaran atau petunjuk untuk kehidupan di masa depan. Agar tidak penasaran dengan arti mimpi ini, berikut arti mimpi rambut rontok, dilansir dari Brilio.com:

Arti Mimpi Rambut Rontok

1. Mimpi Rambut Rontok Menurut Psikologi

Menurut psikologi, mengalami mimpi rambut rontok merupakan gambaran dari rasa takut kehilangan rambut. Karena semakin bertambahnya usia, kerontokan akan sering dialami dan menyebabkan kebotakan. Selain itu, mimpi rambut rontok menggambarkan perasaan cemas dan khawatir yang menyebabkan stres. Hal ini disebabkan karena ada banyak tekanan yang sedang dialami pemimpi.

2. Mimpi Rambut Rontok Menurut Primbon Jawa

Sedangkan menurut Primbon Jawa, mimpi rambut rontok berkaitan dengan kematian atau kehilangan seseorang. Tentu saja kehilangan seseorang yang dicintai akan membuat pemimpi menjadi sedih. Semoga arti yang membawa kabar buruk tidak akan menimpamu. Tetaplah berdoa meminta perlindungan pada Tuhan.

3. Mimpi Banyak Rambut Rontok

Mimpi banyak rambut rontok berkaitan dengan kondisi finansial di masa depan. Kamu akan mengalami kemerosotan finansial, yang disebabkan karena tidak pandai mengatur keuangan. Sebaiknya siapkan dana darurat dan gunakan uang sesuai dengan kebutuhan. Jangan menggunakan uang untuk membeli barang yang tidak penting.

Arti Mimpi Rambut Rontok

4. Mimpi Rambut Putih Rontok

Sebenarnya mimpi tentang rambut putih mendatangkan keberuntungan dan rezeki untuk pemimpi. Tetapi jika mengalami mimpi rambut putih rontok, maka mimpi ini berkaitan dengan kondisi keuanganmu yang tidak stabil di masa depan. Mimpi ini juga bisa dijadikan sebagai peringatan untuk pemimpi, agar lebih baik dalam mengelola keuangan dan berhati-hati dalam melakukan investasi.

5. Mimpi Rambut Pendek Rontok

Mimpi rambut pendek rontok menggambarkan tentang perasaan khawatir. Pemimpi selalu memiliki perasaan khawatir dan cemas dalam menjalani kehidupan sehari-hari, bahkan takut menghadapi masa depan. Kelola perasaanmu dengan baik, agar perasaan lebih tenang dan bisa berpikir dengan jernih. Jika kondisi ini terus menerus dialami, sebaiknya konsultasikan pada psikolog untuk mengatasi masalah ini.

6. Mimpi Rambut Rontok Saat Disisir

Berhati-hatilah dalam menyimpan uang saat mengalami mimpi rambut rontok saat disisir. Ada kemungkinan bahwa uang atau rezekimu dicuri oleh orang lain. Mimpi ini juga bisa diartikan kalau dimasa depan pemimpi akan susah mencari rezeki. Teruslah berdoa dan berusaha dalam mencari rezeki, agar segala hal yang dilakukan mendapatkan kemudahan.

7. Mimpi Rambut Rontok Sampai Botak

Tentu saja mengalami mimpi rambut rontok sampai botak bisa membuat pemimpi ketakutan. Pada umumnya, rambut adalah mahkota cantik yang dimiliki oleh perempuan. Sehingga mimpi rambut rontok sampai botak menandakan kalau kamu memiliki rasa percaya diri yang kurang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading