Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Menjalani Hidup Praktis dan Cepat

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki preferensi tersendiri mengenai bagaimana ia menjalani hidup. Ada tipe orang yang suka melakukan segala hal secara praktis dan efisien, dan ada juga jenis orang-orang yang lebih suka memikirkan banyak hal dan melakukan hal-hal dengan cara yang rumit. Jika ditebak dari zodiak, ini sekian zodiak yang suka menjalani hidup secara praktis dan cepat.

1. CAPRICORN

Zodiak Capricorn sangat praktis. Jika ada hal-hal yang bisa dilakukan dengan cepat dan tanpa ribet, maka itulah yang pertama ia pilih. Daripada membuang waktu bicara tentang teori dan segala metode yang ada, Capricorn lebih suka langsung mengerjakannya dan melihat cara mana yang benar-benar berhasil. Capricorn juga bukan tipe orang yang suka membuang-buang waktu namun menghargai proses. Itulah mengapa ia juga dikenal karena kesabarannya.

2. VIRGO

Virgo memiliki pemikiran yang logis dan realistis. Ia tidak menghabiskan waktu untuk melamun dan percaya dengan dunia fantasi. Ia berpikir jauh lebih baik di saat ini dan melakukan yang terbaik sekarang, bukannya berandai-andai sesuatu yang tak ada di depan mata. Tentu saja, kecenderungannya untuk mengerjakan sesuatu secara mendetail membuatnya lama dalam menyelesaikan sesuatu, tapi waktu yang ia habiskan selalu sepadan dengan hasilnya.

3. ARIES

Dalam banyak hal, Aries tak suka yang rumit dan merepotkan. Ia selalu ingin segalanya berjalan dengan cepat, bukan hanya karena ia tak suka membuang-buang waktu, tapi karena ia tak punya banyak kesabaran untuk menunggu atau berandai-andai. Aries hidup di masa kini, dan jika merasa tidak punya kemampuan atau bakat untuk melakukan sesuatu, ia minta bantuan orang lain untuk mengerjakannya dengan cepat. Dengan begitu, tidak ada sesuatu yang tertunda.

4. TAURUS

Cara berpikir Taurus sangat praktis, meskipun sebenarnya ia cukup lama dalam membuat pertimbangan hidup. Tapi soal mengerjakan sesuatu, taurus hampir selalu menemukan metode paling sederhana dan paling efektif untuk menyelesaikan sesuatu. Taurus tidak bertindak tanpa berpikir, ia bijak dan memiliki pertimbangan yang matang. Ia juga tidak mudah tertipu dengan iming-iming atau eskpektasi yang terlalu tinggi karena baginya hal yang terjadi di dunia nyatalah yang dapat dipercaya.

5. AQUARIUS

Aquarius mencintai kepraktisan dalam hidup. Itu karena ia tidak punya banyak waktu untuk basa-basi atau membayangkan yang terlalu muluk. Sebelum benar-benar melakukannya, Aquarius tak ingin terlalu berekspektasi. Dengan pikirannya yang logis dan realistis, ia akan mengerjakan segalanya dengan cepat. Secara alami pula ia tak suka menunggu atau membuang waktu untuk menyelesaikan satu pekerjaan. Jika bisa dikerjakan dan selesai bersama, maka itu lebih baik.

Itu dia sekian zodiak yang praktis menjalani hidup. Kamukah salah satunya?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading