Sukses

Lifestyle

Sering Tersakiti, 4 Zodiak Ini Rentan Kehilangan Rasa Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Orang-orang yang sering tersakiti baik secara lisan maupun perbuatan tidak jarang akan merasa rendah diri. Mereka tidak jarang juga akan kehilangan rasa percaya dirinya karena rasa sakit yang pernah diterima bisa saja menyebabkan trauma mendalam dalam hidupnya. 

Melansir dari laman yourtango.com, beberapa zodiak bahkan rentan kehilangan rasa percaya dirinya setelah ia seringkali tersakiti. Ditambah perasaan para zodiak ini yang cukup sensitif, menjadikan mereka perlu waktu lama untuk kembali percaya ke orang lain bahkan ke dirinya sendiri. Siapa saja zodiak yang rentan kehilangan rasa percaya diri tersebut? Simak yang berikut ini. 

Zodiak yang Rentan Kehilangan Rasa Percaya Diri

1. Cancer

Zodiak pertama yang rentan kehilangan rasa percaya diri adalah cancer. Mereka yang berzodiak cancer memiliki perasaan yang sangat sensitif. Sekalinya tersakiti, mereka butuh waktu lama untuk menyembuhkan rasa sakit tersebut. Mereka juga butuh waktu lama untuk kembali menjadi pribadi ceria dan penuh percaya diri. 

2. Virgo

Virgo dikenal sebagai pribadi yang cukup perfeksionis yang menginginkan segalanya sempurna. Sayangnya, ia sering kali lupa bahwa tidak semua hal bisa seperti yang diharapkannya. Saat ia menaruh kepercayaan lebih pada seseorang dan akhirnya ia tersakiti, ia akan mudah sekali down atau terpuruk. Seketika rasa percaya diri dan perfeksionis dalam dirinya runtuh. Tapi jangan khawatir, perlahan tapi pasti rasa percaya diri itu akan kembali pulih. 

3. Libra

Dari luar libra adalah sosok yang begitu ceria dan mengesankan. Ia juga termasuk pribadi yang menyenangkan bagi siapa saja. Tapi di dalam, libra ternyata menyimpan begitu banyak hal yang membuatnya harus berpikir ekstra. Sebagian besar dari libra adalah pribadi yang cukup tertutup dan rentan kehilangan rasa percaya dirinya saat orang lain mengetahui kelemahannya. Ia juga akan kehilangan rasa percaya dirinya saat orang lain menyakiti bahkan meremehkannya. 

4. Pisces

Zodiak berikutnya yang rentan kehilangan rasa percaya diri adalah pisces. Mereka yang berzodiak pisces akan merasa bangga saat orang lain begitu membutuhkannya dan memerlukan nasehatnya. Tapi, saat orang lain berhenti membutuhkannya, pisces akan merasa begitu menyesal serta mengalami penurunan rasa percaya diri. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal mudah atau rentan mengalami penurunan rasa percaya diri saat ia tersakiti atau hal yang diharapkannya tidak sesuai. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading