Sukses

Lifestyle

11 Arti Mimpi Mendapatkan Burung Menurut Primbon Jawa

Fimela.com, Jakarta Burung adalah hewan bertulang belakang atau vertebrata, yang memiliki bulu yang indah dan suara kicauan yang merdu. Sehingga ada banyak sekali orang yang memelihara burung dan koleksi berbagai jenis burung. Ada juga sebagian orang yang pernah mengalami mimpi mendapatkan burung, dan mencari tahu arti mimpi tersebut.

Menurut Primbon Jawa, mimpi tentang burung dianggap sebagai kabar baik. Mimpi ini memiliki arti yang menandakan datangnya keberhasilan atau kesuksesan untuk pemimpi. Namun, ada tafsiran yang beranggapan kalau mimpi mendapatkan burung memiliki banyak makna lain.

Mimpi mendapatkan burung bisa membuat pemimpi penasaran dengan artinya. Karena tak hanya membawa pesan baik saja untuk pemimpi. Mimpi ini juga bisa dijadikan sebagai pertanda buruk untuk masa depan. Berikut arti mimpi mendapatkan burung menurut Primbon Jawa:

Mimpi Mendapatkan Burung

1. Mimpi Mendapatkan Burung

Jika Sahabat Fimela mengalami mimpi mendapatkan burung, biasanya mimpi ini mendatangkan kabar baik untuk pemimpi. Mimpi ini dianggap sebagai datangnya kesuksesan di masa depan. Karena segala hal yang dicita-citakan oleh pemimpi akan segera terkabul. Walaupun demikian, tetaplah berusaha dengan semangat untuk mengejar semua impian.

2. Mimpi Mendapatkan Burung Merpati

Ada banyak orang yang percaya bahwa mimpi merpati ini membawa kabar baik bagi pemimpi. Kalau orang yang sudah menikah mengalami mimpi ini, maka hubungan rumah tangga akan semakin harmonis dan awet. Sedangkan bagi orang yang masih lajang, mimpi ini menandakan datangnya jodoh bagi pemimpi. Hubungan tersebut akan menjadi hubungan yang serius hingga pernikahan.

3. Mimpi Mendapatkan Burung Merak

Walaupun burung merak memiliki bulu yang sangat indah, tetapi mimpi ini membawa kabar buruk bagi pemimpi. Mimpi mendapatkan burung merak adalah gambaran dari sikapmu yang sombong, angkuh dan tidak peduli dengan orang lain. Untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik, sebaiknya ubah sikap dan perilakumu menjadi lebih positif. Karena perilaku negatif bisa mendatangkan kerugian untuk dirimu sendiri.

4. Mimpi Mendapatkan Burung dengan Tangan

Mimpi mendapatkan burung dengan tangan juga memiliki arti yang kurang baik. Mimpi ini membawa kabar bahwa pemimpi akan mengalami sakit dalam waktu dekat. Hal ini juga bisa dialami oleh orang terdekatmu, seperti pasangan, sahabat, saudara atau anggota keluarga. Sebaiknya perbanyak doa, agar musibah ini tidak menimpamu.

Mimpi Mendapatkan Burung

5. Mimpi Mendapatkan Burung Gagak

Burung gagak adalah simbol dari kematian. Sehingga mengalami mimpi mendapatkan burung gagak bisa membuat pemimpi ketakutan. Mimpi ini membawa kabar buruk yang berkaitan dengan pekerjaan. Orang yang memimpikannya akan mendapatkan masalah dalam pekerjaan, bahkan dikeluarkan dari pekerjaan atau diturunkan dari jabatannya.

6. Mimpi Mendapatkan Burung Perkutut

Menurut Primbon Jawa, mimpi mendapatkan burung perkutut bisa membawa kabar baik untuk pemimpi. Kalau saat ini kamu sedang menginginkan anak, maka sebentar lagi akan dianugerahi anak. Tetapi jika pemimpi sudah memiliki anak, mimpi ini menggambarkan bahwa anak tersebut akan menjadi seorang pemimpin dan memiliki sikap yang disukai banyak orang.

7. Mimpi Mendapatkan Burung Elang

Bersyukurlah kalau mengalami mimpi mendapatkan burung elang. Mimpi ini menunjukkan bahwa dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan penghormatan. Kamu akan mendapatkan jabatan yang tinggi di kantor, sehingga banyak orang akan menghormatimu. Mimpi ini juga gambaran dari kepribadianmu yang tangguh dan kuat. Tetapi janganlah sombong dan angkuh saat mendapatkan jabatan yang tinggi.

8. Mimpi Mendapatkan Burung Kenari

Primbon Jawa juga beranggapan kalau mimpi mendapatkan burung kenari adalah simbol kebahagiaan. Pemimpi akan mendapatkan berbagai macam kemudahan dalam menjalani kehidupan. Orang yang sedang sakit akan disembuhkan, orang yang belum memiliki pekerjaan akan mendapat pekerjaan, orang yang menginginkan anak akan segera dikaruniai anak, dan lain sebagainya.

Mimpi Tentang Burung

9. Mimpi Membunuh Burung

Mimpi membunuh burung adalah mimpi buruk, yang memiliki tafsiran yang kurang baik untuk hidupmu. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mengalami masa bangkrut, akibat usaha yang sedang dikembangkan memiliki banyak masalah. Kamu juga memiliki penurunan keuangan yang sangat drastis.

10. Mimpi Gagal Mendapatkan Burung

Jika kamu mengalami kegagalan dalam mendapatakan atau menangkap burung, maka mimpi ini dipercaya sebagai mimpi yang buruk. Menurut primbon jawa, mimpi gagal mendapatkan burung memiliki arti bahwa segala impian dan harta yang dimiliki akan hilang. Sehingga kamu akan mendapatkan hidup yang penuh musibah dan kesialan.

11. Mimpi Burung Terbang Mendekatimu

Kalau ada burung terbang mendekatimu, maka kamu akan mendapatkan kemudahan dalam menyelesaikan semua masalah yang sedang dialami. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan bertemu orang yang menolongmu keluar dari masalah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading