Sukses

Lifestyle

Walt Disney Berlakukan Bebas Masker Bagi Pengunjung yang Sudah Divaksin, Yakin Aman?

Fimela.com, Jakarta Walt Disney World di Florida dan Disneyland di California memberlakukan kebijakan baru soal penggunaan masker oleh pengunjung di area taman hiburan mereka.

Para pengunjung di Walt Disney World dan Disneyland tidak lagi mewajibkan penggunaan masker bagi pengunjung yang telah divaksin di dalam runagan. Resor tersebut mengumumkan ini menjadi bagian dari tren nasional yang lebih luas dari pembatasan COVID-19, seiring dengan kasus baru yang menurun.

Per hari ini (17/2/2022), pengunjung yang telah divaksin hanya akan mengenakan masker di area Walt Disney World ketika mereka berada di transportasi Disney, seperti bis dan monorel. Dalam situsnya, Disney juga menyebut pengunjung tidak diharuskan mengenakan masker saat berjalan kaki maupun berada di ruangan indoor.

Sementara itu, pengunjung yang belum divaksin harus tetap mengenakan masker, di dalam ruangan sekalipun.

 

Kebijakan masker di Walt Disney

Walt Disney World dan Disneyland memberlakukan kembali kebijakan wajib masker pada akhir Juli saat terjadi lonjakan kasus COVID-19 varian Delta. Pada Agustus 2021, Walt Disney World memutuskan untuk tidak lagi mewajibkan masker bagi para pengunjung saat berada di luar ruangan.

Pengumuman bebas masker ini juga diutarakan setelah taman hiburan Florida, Universal Orlando Resort juga mencabut kebijakan tersebut pada Sabtu lalu.

 

Kasus COVID-19 di Florida menurun

Florida, Amerika Serikat tercatat berada di tingkat positif COVID-19 dengan prosentase 16,3%, menurut departemen kesehatan daerah tersebut. Angka COVID-19 di Florida telah menurun namun penularan masyarakat di negara bagian dan kabupaten masih tinggi. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) pun merekomendasikan untuk tetap mengenakan masker meski telah divaksin.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading