Sukses

Lifestyle

Dipercaya Bisa Bawa Hoki, Pria Vietnam Ini Pakai 2 Kg Perhiasan Emas di Tubuhnya

Fimela.com, Jakarta Seorang pria asal Vietnam viral dan menghebohkan jagat maya usai memamerkan perhiasan emas yang dikenakan di tubuhnya.

Tak tanggung-tanggung, pria bernama Tran Duc Loi ini sampai menggunakan dua kilogram emas di tubuhnya. Mulai dari leher hingga tangan karena sangat terobsesi dengan emas.

Obsesi pria berusia 29 tahun terhadap emas itu bukan hanya melalui perhiasan, barang-barang lainnya seperti mobil dan sepeda motornya yang selama ini ia gunakan juga dilapisi dengan emas.

Dikutip dari Oddity Central, Tran Duc Loi merupakan pria asal Provinsi An Giang, Vietnam. Dia adalah seorang penjual kadal Amerika Selatan sebagai hewan peliharaan mewah.

Dari pendapatannya menjual kadal selama tiga tahun terakhir itulah dialokasikan Tran Duc Loi untuk membeli emas berat mencapai dua kilogram.

 

Dipercaya Bisa Bawa Hoki

Aksi ekstrem yang dilakukan oleh Tran Duc Loi bukan sekedar obsesi semata. Dirinya percaya bahwa emas itu akan meningkatkan keberuntungan dan kemakmuran dalam hidupnya.

Oleh karena itu, saat bepergian, dia selalu memastikan bahwa emas-meas yang dipakainya sudah cukup banyak dan tak tertinggal sedikitpun.

“Awalnya saya hanya pakai beberapa perhiasan dan kemudian saya terus menambahkan lebih banyak,” kata Tran Duc Loi.

Rutin Memakai Dua Kilogram Emas

Pria itu mengaku memakai hampir dua kilogram perhiasan emas setiap kali pergi keluar. Perhiasan yang biasa dipakai adalah kalung naga seberat 250 gram, 10 cincin emas, gelang tebal dan jam tangan berlapis emas.

Dia mengatakan sudah terbiasa dengan berat perhiasan emas yang dipukulnya. Menurutnya, daripada menggunakan perhiasan kecil yang mudah pecah, perhiasan yang terlalu tebal dan berat akan bisa dipakai lama.

Meski begitu, Tran mengungkapkan dirinya tak memakai semuanya sembarangan. Sebab ia mengikuti prinsip Feng-shui.

“Saya mengikuti feng shui karena saya punya takdir emas, jadi itu sesuai dengan warna emas,” ujarnya.

 Meskipun banyak orang mengkritik video TikToknya, karena memamerkan kekayaan dan memberi contoh buruk kepada kaum muda.

Ada pula warganet yang kagum dengan kesuksesannya dan menjadikan motivasi agar bisa jadi sultan seperti Tran yang memiliki banyak emas.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading