Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Membeli Kalung Emas yang Mendatangkan Keberuntungan

Fimela.com, Jakarta Emas merupakan salah satu barang yang dianggap mahal harganya, hal ini membuat orang banyak berinvestasi dengan emas. Setiap orang pasti sangat senang jika memberli emas, baik berupa logam mulia maupun berbentuk perhiasan.

Bagi perempuan, emas dalam bentuk perhiasan adalah favoritnya. Diantara bentuk perhiasan yang sering dikenakan oleh perempuan adalah cincin dan kalung emas

Tidak heran jika banyak perempuan ingin membeli perhiasan untuk menambah koleksinya. Keinginan ini bahkan bisa terbawa sampai mimpi, lho! Lalu, bagaimana jika di suatu malam kamu bermimpi membeli kalung emas? 

Untuk kamu yang penasaran, berikut Fimela.com kali ini akan mengulas 7 arti mimpi membeli kalung emas yang mendatangkan keberuntungan. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Membeli Emas yang Menggambarkan Perubahan Finansial

1. Mimpi Membeli Kalung Emas secara Umum

Selanjutnya mimpi membeli kalung emas memiliki arti bahwa kamu akan mengalami perubahan ekonomi yang signifikan. Dimana jika kamu merasa kekurangan mungkin mimpi ini dapat mengubah hidup kamu jauh lebih baik dari sebelumnya.

2. Mimpi Beli Aksesoris Perhiasaan dari Emas

Mimpi membeli aksesoris perhiaan dari emas, juga dapat menjadi pertanda baik untuk kamu. Jika kamu memiliki hutang maka suatu saat hutang kamu akan segera terlunasi. Selain itu segala usaha yang sedang kamu jalani akan mendapatkan hasil.

3. Mimpi Membeli Gelang Emas 

Mimpi membeli gelang emas dapat diartikan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah pilihan yang cukup sulit. Pilihan yang akan kamu tuju tentu memiliki risiko sendiri-sendiri, dimana nantinya risiko ini akan memberikan pengaruh untuk kehidupan kamu kedepannya.

4. Mimpi Membeli Cincin Emas

Seseorang yang memimpikan membeli perhiasan emas berupasa cincin tenryata dapat menjadi sebuah sinyal dalam menjalin hubungan yang serius dengan seseorang. Selain itu hal ini berarti bahwa kamu akan siap berkomitmen dengan pasanganmu saat ini.

Arti Mimpi Kalung Emas Lainnya

5. Mimpi Dikasih Kalung Emas

Bagi kamu yang bermimpi dikasih kalung emas oleh seseorang, kamu patut bersyukur. Hal ini karena si pemimpinya akan mendapatkan hal baik. 

Kabarnya, mimpi dikasih kalung emas secara umum bermakna bahwa si pemimpi akan mengalami perubahan ekonomi yang signifikan. Dimana jika kamu merasa kekurangan mungkin mimpi ini dapat mengubah hidup kamu jauh lebih baik dari sebelumnya.

6. Mimpi Kalung Emas Putus 

Menurut Primbon Jawa arti mimpi satu ini dapat menjadi pertanda yang kurang baik untuk kamu. Mimpi ini mengartikan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah perselisihan diantara kerabatmu. Tentu kamu harus berhati-hati dalam perkataan atau perbuatan yang dapat memancing konflik.

7. Mimpi Kalung Emas Patah

Sama seperti makna mimpi sebelumnya, mimpi kalung emas patah juga menandakan bahwa kamu sedang mengalami masalah yang membuat kamu sedih atau kecewa. Tentu hal ini menandakan bahwa kondisi kamu sedang tidak stabil dan sulit untuk mengolah masalah.

Itulah beberapa arti mimpi membeli kalung emas yang mungkin belum kamu tahu. Semoga tafsiran arti mimpi membeli kalung emas dapat menambah informasi kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading