Sukses

Lifestyle

Donasi Healthy Kit untuk Mencegah DBD di Tengah Pandemi

Fimela.com, Jakarta Bukan cuma varian Omicron yang sedang melonjak, angka kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) juga menunjukkan peningkatan. Sebab itu, kita harus ekstra waspada pada keduanya yang membayangi kondisi kesehatan.

Untuk membantu pencegahan DBD sekaligus meningkatkan protokol kesehatan, Enesis Group kembali berdonasi kepada Pemerintah Provinsi Bali. Ketua Yayasan Enesis Indonesia, Elkana Lewerisa bersama Brand Manager Antis Hand Sanitizer, Tegar Baskoro hadir di Kantor Wakil Gubernur Bali, Denpasar pada Jumat 11 Februari 2022.

Penyerahan simbolis diawali dengan audensi bersama Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace), yang didampingi oleh BPBD Bali yang diwakili oleh Kabid Kedaruratan Dan Logistik Nyoman Suanjaya, dan Diskominfos Bali yang diwakili oleh Yupi Wahyundari.

“Saya menyambut baik dan mengapresiasi teman-teman dari enesis group untuk membantu pemerintah provinsi Bali dan masyarakat Bali dalam rangka penanganan Covid-19 yang belum berakhir. Setelah tadi sudah dijelaskan ada 3.280 buah Soffell dan 1.000 Healthy Kit dan perlengkapan tersebut yang sampai saat ini masih kami perlukan. Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa langsung dimanfaatkan dan semoga tindakan mulia dari enesis group ini bisa ditiru Dan diikuti oleh pihak lain, karena pemerintah tidak bisa sendiri tanpa pihak swasta. Harapan kami, tentu teman-teman semua bisa bangkit termasuk enesis group dan menyadari bahwa pandemi ini tidak hanya berdampak atau menekan sektor pariwisata akan tetapi semua sektor tertekan,” Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace).

 

Berbagi di Pasar Kreneng

Setelah penyerahan simbolis, pembagian healthy kit dilakukan di Pasar Kreneng, Denpasar. 

“Hari ini kami datang bersama BPBD Bali kia membagikan healthy kit kepada mereka yang setiap hari masih harus beraktifitas sebagai pedagang. Pembagian Healthy Kit ini untuk memastikan pedagang-pedagang di Pasar Kreneng untuk selalu ingat dan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, selalu mencuci tangan. Dan disini kami memberikan Healthy KIT, dimana didalamnya berisikan Masker, Antis Hand Sanitizer, Plossa Minyak Aromaterapi, Soffell Anti Nyamuk, Scrubber dan vitamin Amunizer. Produk-produk kesehatan dari Enesis Group ini diharapkan dapat melindungi para pedagang sehingga aman dan sehat.” ucap Elkana.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Demam berdarah dengue atau disingkat DBD, atau disebut juga demam dengue/demam berdarah, adalah infeksi yang disebabkan oleh virus dengue.

    DBD

  • Donasi

Loading