Sukses

Lifestyle

Terlalu Santai Cenderung Pemalas, 4 Zodiak Ini Paling Berantakan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter atau kepribadian masing-masing. Ada orang-orang yang sangat rajin, rapi dan menginginkan segala sesuatu secara sempurna. Ada juga orang-orang yang terlalu santai, cenderung pemalas bahkan dikenal sangat jorok. 

Melansir dari laman thespruce.com, sedikitnya ada 4 zodiak yang dikenal paling jorok. Mereka yang sangat santai dan cenderung pemalas ini bahkan juga dikenal sebagai pribadi yang suka masa bodoh dengan sekitarnya. Siapa saja mereka?

Zodiak yang Paling Jorok

1. Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius sangatlah santai menghadapi segala hal di depannya. Termasuk terlalu santai ketika kamar tidurnya sangat berantakan, meja kerjanya penuh dengan sampah bekas makanan ringan atau lantai rumahnya penuh dengan debu karena tidak disapu  untuk beberapa hari. 

Mereka yang berzodiak sagitarius dikenal begitu jorok karena kesibukannya sehari-hari. Saat sagaitarius fokus pada satu hal misalnya pekerjaannya, ia akan lupa buat bersih-bersih. Saking joroknya, tidak jarang pemilik zodiak ini melupakan aktivitas mandi. 

2. Pisces

Mereka yang berzodiak pisces juga cukup jorok. Mereka terlalu santai dan menganggap enteng segala hal termasuk dalam menjaga kebersihan diri, rumah maupun tempat kerjanya. Sikapnya yang terlalu santai ini terkadang membuatnya sangat tergesa–gesa dalam aktivitas bersih-bersih. Pisces akan rajin bersih-bersih dan merapikan segala hal di sekitarnya saat ia dituntut untuk bersih serta rapi. 

3. Libra

Mereka yang berzodiak libra ternyata juga dikenal sebagai pribadi yang cukup jorok. Walau ia selalu berhasil tampil menarik, menawan dan bersih serta rapi di hadapan orang lain, sebenarnya ia cukup malas bersih-bersih. Libra hanya akan tampil bersih saat ada tuntutan tertentu.

4. Gemini

Gemini juga termasuk zodiak yang terlalu santai bahkan cenderung pemalas. Gemini adalah pribadi yang cukup jorok karena akan berih-bersih dalam waktu beberapa hari sekali atau bahkan beberapa minggu sekali. Meski jorok, gemini tetap memperhatikan penampilannya saat ia pergi ke luar atau bertemu dengan teman, sahabat serta orang yang cukup penting di hidupnya. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal terlalu santai bahkan cenderung pemalas. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading